;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Down

Author Topic: Enggrang, gak ada yang lupakan  (Read 6606 times)

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #40 on: September 18, 2008, 01:47:58 pm »

karna bs jaga keseimbangan
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #41 on: December 06, 2008, 10:51:13 pm »

jah, kalo takut ketinggian ga bisa tuh maen permaenan ini [hammer]

*aku yg ga phobia aja takut* :P
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #42 on: December 06, 2008, 11:06:05 pm »

takut jatoh n nanti kakinya jadi sengklak  :P
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

osit osit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #43 on: December 17, 2008, 12:29:37 pm »

hai2 ;D ;)
dl kan di daerahku pernah ada lomba enggrang utk anak2 usia SD gitu, temans...eh ternyata gak ada yg bisa.
kenapa ya? pdhl kt orang tua, dulu mrk sbagian besar bs naik enggrang..apa skr keberadaan pmainan tradisional sudah sangat terlupakan, jd boro2 dilestarikan, memainkannya aja jarang..waduh2

 :) :) :)
Logged
-hidup adalah pengabdian-

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #44 on: December 17, 2008, 02:41:52 pm »

iya anak2 skg maenannya mah udah canggih2
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

gamer01

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 305
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #45 on: December 17, 2008, 02:54:11 pm »

gw gk bs main eggrang udah dicoba beberapa x pun msh gk bs. maklum dr kecil umur 4th sk main game hingga skrg
Logged

osit osit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #46 on: December 19, 2008, 03:16:37 pm »

iya nih...skr kita2 udah gak familiar lg sm pmainan klasik. sayang bgt ya..aku jg menyesal nih temans  :-\ :'(
jangan2 besok anak-cucu kita bisa bener2 anti sm pmainan tradisional  ???
Logged
-hidup adalah pengabdian-

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #47 on: December 19, 2008, 09:15:33 pm »

mungkin skg mah anak kcil lbh demen maen ps n maen komp drpd maenan tradisional yg lbh menggunakan fisik  [yawn] [yawn]  [tickedoff]
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.643
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #48 on: November 09, 2014, 03:49:33 pm »

Engrang yg dibikin pake bambu susah jalaninnya. Tinggi. Sering jatuh. Tapi kalo pake kaleng susu pake tali. Gampang. Akibatnya kaki sakit semua. Haha
Logged

adnanmarzuki

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • Jasa Pembuatan Website
Re: Enggrang, gak ada yang lupakan
« Reply #49 on: November 29, 2014, 11:33:53 am »

sekarang ada alatnya nih seperti permainan engrang pake per dan shock gitu...kayaknya mudah mainnya
Logged
Layanan Jasa Pembuatan Website dan  Jasa Pembuatan Toko Online murah di Jakarta
Pages: 1 2 3 4 [5] 6   Go Up