;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: KULIAH SABTU MINGGU????  (Read 24384 times)

karupin_POT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.004
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #20 on: May 21, 2008, 06:42:38 am »

tergantung seh...kalo disuruh gpn dulu...kalo belajar mah...mate aj d... ;D ;D ;D
Logged

QQ Doggie Fashion--Jual baju2 doggie yg lucu2 n cute..http://www.facebook.com/pages/QQ-Doggie-Fashion/277511095632302?sk=info

Desideria

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #21 on: May 24, 2008, 09:49:54 am »

wah kasihan banget kalau harus kuliah sabtu dan minggu
Logged

MoLeNz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 532
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #22 on: May 26, 2008, 01:33:22 am »

Kuliah hanya untuk bisa naek pangkat doang ya


yah ngga jg lah..kl bs naek pangkat sukur..ngga jg ngga pa2.soalnya blm tentu jg kok bs naek pangkat

lagian kl kul lg kan otomatis belajar jg dong..dr yg ngga tau jd tau..jd ada hasil nya jg..bkn cm kt nya kul trus yg pntg dtg n numpang nm doang trus dpt ijazah..tp ttp aja sama ky anak kul yg laen...sibuk dgn tgs2 kul ama ujian2 n ngerasain jg dosen yg killer

ky nyokap gw ampe kdg2 pusing sndr ngurusin tgs kul nya ama ujian nya dia

jd bkn cm daftar n bs dpt ijasah begitu aja..

 [thumbsup] [thumbsup]
Logged

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #23 on: June 03, 2008, 07:37:51 am »

wah gw kuliah dri senin mpe sabtu.. berarti kkuliah sabtu gw ga dianggap dunk :'(
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
  • @juhrisl
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #24 on: June 21, 2008, 06:46:38 am »

gw kuliah di 2 kampus, salah satunya ikut kelas yang sabtu-minggu,sekarang dua2nya dah mau kelar. aduh cape' banget...  :D
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39.640
  • !!
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #25 on: July 01, 2008, 10:18:33 pm »

wah gw kuliah dri senin mpe sabtu.. berarti kkuliah sabtu gw ga dianggap dunk :'(
;D ;D ;D ;D
Mang dilarang pemarintah yak klw kuliah hari sabtu?
Logged


She is Flawless and she Knows it!

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39.640
  • !!
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #26 on: July 01, 2008, 10:19:26 pm »

gw kuliah di 2 kampus, salah satunya ikut kelas yang sabtu-minggu,sekarang dua2nya dah mau kelar. aduh cape' banget...  :D
[thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Kuliah di mana?
Logged


She is Flawless and she Knows it!

heiz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25
    • Berpenghasilan Ala Masa Depan
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #27 on: July 03, 2008, 02:51:02 pm »

wow, kuliah di 2 kampz berbeda, ngebayanginnya aja ud cape aplg ngejaanin ya hahaha........

kalo gw se ga bkal pilih jadwal sabtu minggu mending ambl di semester berikut hahaha... kecuali kalo kuliah pengganti ato ada quiz apa blh buat de  [hammer]

bakmie.com
Logged
<strong> http://www.future-earning.com </strong>

(membahas seputar dunia internet marketing)

yumiyukihime

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 54
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #28 on: July 13, 2008, 02:43:43 am »

kayaknya c masih ada d yang kulnya sabtu minggu
kalo ga salah di univ pancasila..esa unggul dll
perna liat soalnya
coba cari aja di google
waktu itu gw ktmu..cuma lupa namany apa,hahha

biasanya memank ditujukan buat orang2 yang kerja ato yang sbk gt d
but...kalo soal mutunya c, kayaknya ga sebagus kalo kuliah reguler d
n ga tau apa semua perusahaan mau terima
jurusannya juga terbatas
soal harga..kayaknya ga gt mahal

meski demikian, sukses aja wat kulnya,wkwk
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
  • @juhrisl
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #29 on: July 14, 2008, 02:15:32 am »

gw kuliah di 2 kampus, salah satunya ikut kelas yang sabtu-minggu,sekarang dua2nya dah mau kelar. aduh cape' banget...  :D
[thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Kuliah di mana?

2 kampus di YK...

jangan di coba dah ng enak cape'
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up