;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Down

Author Topic: KULIAH SABTU MINGGU????  (Read 24362 times)

ceya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 429
  • I'm not easy but I'm true
    • freewebtown.com/ceya
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #30 on: July 22, 2008, 08:30:56 am »

gw kuliah di 2 kampus, salah satunya ikut kelas yang sabtu-minggu,sekarang dua2nya dah mau kelar. aduh cape' banget...  :D
[thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Kuliah di mana?

2 kampus di YK...

jangan di coba dah ng enak cape'


gila krn bgt lo??
YK it apaan c?
Logged

parvasrlee

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 370
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #31 on: December 16, 2008, 12:08:23 pm »

Jadi bgimana nih??

Ada rekomen kuliah SABTU minggu / Kelas Karyawan yg baik??

Atau boleh di info ttg Kuliah Malam utk daerah Jakarta Selatan wilayah Palmerah sampai Tebet??
Logged
call me : REVI
VISIT my Sugaar CUPCAKES @ http://sugaarcakes.blogspot.com
and order with me...

aUg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
  • http://pialadunia2010.org/
    • Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #32 on: January 08, 2009, 06:29:22 pm »

tunggu jawaban juga nih.
mungkin yang dibawah g bisa jawab.. ?  :-\

yayangnino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.538
  • te neng ne re neng neng..dung dung dung..wing
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #33 on: January 23, 2009, 06:10:05 am »

aku kuliah malam dan sabtu di salemba
lebih enak dari kuliah pagi
adem terus sepi jalanan  ;D
Logged

blogku: http://natanedan.wordpress.com/
Sometimes the only sane answer to an insane world is insanity [mulder]

aUg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
  • http://pialadunia2010.org/
    • Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #34 on: February 01, 2009, 03:19:29 am »

aku kuliah malam dan sabtu di salemba
lebih enak dari kuliah pagi
adem terus sepi jalanan  ;D

salemba. maksudnya UI..?  [rolleyes]

Akari Misaki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 124
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #35 on: February 22, 2009, 11:07:16 pm »

kampusku jg ada kuliah hr sabtu, tp yaa tergantung jadwal kadang ada kadang nga
enakan masuk pagi tp keluar jg cepet jdnya siangnya bs langsung cabut ke TA ato CL (klo mau lebih jauh MKG)
(buset yg dipikirin mal mulu :P )
Logged

MECHA AND ANIME FANS CLICK HERE!!!

dewi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.051
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #36 on: March 15, 2009, 07:11:26 pm »

kalo S1, di kampusku libur, kalo S2 ada tuh kelas pegawai yang masuknya jumat malam sama sabtu dari pagi sampe sore.
S2 kelas pegawai jumat sabtu kebanyakan kena tipes karena terlalu berat.
abis pulang pas jumat malam, besok paginya harus udah nongol lagi di kampus buat belajar [refuse]
Logged
♥ ♡ ♥

IMPOSSIBLE Means I.M.POSSIBLE

♡ ♥ ♡

karupin_POT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.004
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #37 on: March 15, 2009, 08:26:48 pm »

sial bgt dah...ud 2 semester in kedapetan kuliah hr sabtu mlulu...mana ampe jam 3 lg...males bgt dah... ;D ;D ;D ;D ;D
Logged

QQ Doggie Fashion--Jual baju2 doggie yg lucu2 n cute..http://www.facebook.com/pages/QQ-Doggie-Fashion/277511095632302?sk=info

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #38 on: March 16, 2009, 03:04:13 pm »

kuliah malem kalo ga kuat bikin tepar juga kan??

abis pulang kerja langsung tancap pergi kul. [worried]

eh besok paginya dah harus kerja lagi 
Logged

karupin_POT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.004
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #39 on: March 16, 2009, 05:42:35 pm »

emank kul apaan hbs kerja?? cape bgt t...otakny bisa meledak t diisi trus... :P
Logged

QQ Doggie Fashion--Jual baju2 doggie yg lucu2 n cute..http://www.facebook.com/pages/QQ-Doggie-Fashion/277511095632302?sk=info
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7   Go Up