;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Down

Author Topic: KULIAH SABTU MINGGU????  (Read 24363 times)

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.247
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #60 on: November 15, 2012, 09:47:11 am »

smter 7 ini kul cuma hri sbtu dong , dri jm 9- 5 sore   [worried] [worried] [worried]
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 18:30, 19:30, 20:45

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #61 on: November 15, 2012, 08:19:12 pm »

aku sdh 4 semester kuliah tdk pernah kulliah  sabtu/minggu, gw  hanya kuliah senin-kamis aja shg bisa pulang kampung tiap minggu...

kuliah dimana?

dulu waktu d3 saya juga kuliah sampai kamis saja
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #62 on: May 23, 2013, 11:30:36 am »

@eglyan gak salah tuh dari jam 8 sampe jam 4 sore
waduh lama juga ya
tapi program nya berapa semester sampe lulus?

jangankan dari jam 8 - jam 4, kadang ada tambahan dari jam 7 malem sampai jam stengah 9 malam...

sama aja, harus selesai 148 sks, atau 8 smester, atau 4 tahun

kalau pinter , bisa 3,5 taon aja lulus,

waktu saya d3, cman 2.5, tamat ;D ;D ;D 5 smester [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

lu kuliah dimana sekarang?
info nya donk hehehe
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.414
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #63 on: May 25, 2013, 01:40:34 pm »

Enak po kuliah di saat orang2 lg libur? Xixi
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #64 on: January 14, 2014, 03:34:46 pm »

Ada kuliah agama islam tiap hari sabtu, jumat malah libur. Mau dituker hari jumat tapi dosennya gak bisa. Mana tiap hari sabtu kampus sepi dah kyk kuburan ckck lol.
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #65 on: May 27, 2014, 12:05:42 pm »

siapa lagi nih mahasiswa kuliah sabtu minggu
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.179
Re: KULIAH SABTU MINGGU????
« Reply #66 on: June 17, 2014, 09:58:15 pm »

sabtu minggu kuliah biasanya kali perguruan islam yg hari jum'at libur...
Logged
pada sehat?
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7]   Go Up