;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86]   Go Down

Author Topic: SKRIPSI  (Read 64714 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.761
Re: SKRIPSI
« Reply #850 on: February 14, 2013, 09:29:48 pm »

Oh ribet jg ya? Sm sih ma kakak gw yg dulu ambil D3 di IPB. Selain bikin lap penelitian, jg ada PKL nya. Makalahnya jg pake bimbingan jd mirip skripsi cm versi sederhananya.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: SKRIPSI
« Reply #851 on: February 15, 2013, 09:23:05 am »

Oh ribet jg ya? Sm sih ma kakak gw yg dulu ambil D3 di IPB. Selain bikin lap penelitian, jg ada PKL nya. Makalahnya jg pake bimbingan jd mirip skripsi cm versi sederhananya.

iya laporannya ada sidangnya, ada tim penguji juga, lulus yang ini baru compre
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.052
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: SKRIPSI
« Reply #852 on: September 13, 2013, 04:02:34 pm »

Masuk Senin (16/9) ini udah bimbingan skripsi. Kemarin sempet ada sedikit error di proposalnya gara-gara salah tangkap maksudnya. Pas Landasan Teori cuma gw tulis bukunya aja, sementara itu, teorinya sendiri ga ada. Kirain kayak daftar pustaka gitu [worried]

Mudah2an skripsi lancar dan lulus dengan nilai baik :)
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Chibi(usa)gi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.725
    • @tentangEropa
Re: SKRIPSI
« Reply #853 on: October 17, 2014, 02:47:06 am »

Skripsi :o
nasib anak hukum internasional, bahannya itu bahasa inggris semua karena dalam bahasa indonesia kagak ada
apalagi ngambil topik tentang jurisdiction immunity (intinya ngejelasin mengenai kekebalan yurisdiksi suatu negara dimana negara asing kagak boleh ganggu)
pengen jedotin pala ke tembok gw lihat bahan gw numpuk banyak, udah gw baca, bingung mo gw apain
Logged
Go follow @tentangEropa - All about Europe (culture, entertainment, politics at Europe, and more)

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.417
Re: SKRIPSI
« Reply #854 on: February 17, 2015, 07:17:26 pm »

Semoga skripsi adekku cepet kelar, coz kuatir bgt karna dapat dosen pembimbing dekan. [Worried], takutnya dosennya sering keluar kota plus luar negeri...apes skripsi tu kadang terletak di dosen pembimbngnya :(
Logged
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86]   Go Up