;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 86   Go Down

Author Topic: MONOPOLI maniac....  (Read 92355 times)

MaYaMaYaHwaHwa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 1.502
  • ... eh?
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #10 on: November 10, 2007, 09:24:19 pm »

Wuih..
Monopoly yah ~

skrg si maen yg vrtual punya hux tapi g rame ah enakkan maen yg dr kertas yah~
bonus blkgnya ular tnga nyahahaha

o.O duh keserinkan bgkrut nihh
Logged
~** Go search ur own butterfly ..**~ ..

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #11 on: November 11, 2007, 02:12:05 am »

wah, mainan gwa waktu kecil dulu tuh... waktu SD

kalo sekarang dah kuliah, ga ada g mau d ajak main..
dulu kalo main emang sampe lupa waktu. bner kata Kristi, bisa ampe 5 jem-an.. ^^



Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

Gerwyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #12 on: November 13, 2007, 07:13:34 pm »

maen virtual dimana maya?
Logged

Vinzzz

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.450
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #13 on: November 13, 2007, 07:47:52 pm »

mana seru c jadi bankernya... ??
kerjanya ngasih2 duit doank..

yg seru dari monopoli kan 'bikin bankrut musuh' ;D
Kata sapa... Aslinya jadi bankir itu cukup enak kok
Kalo di peraturan Internasional Bank yang mengatur Lelang[gua jarang banget liat orang maen lelang], Jual Beli tanah, jual beli rumah dan lain-lain
Bankir kan juga yang ngawasin jalannya permainan... Jadi bankir harus LUBER JURDIL [Langsung umum bebas rahasia jujur adil <Kaya pemilu wakakkakaa]
Tapi kalo cuman bankir bankiran mah.. bosen...
Logged

Gua bukan pelit tapi hemat. Bedakan antara pelit, irit, dan hemat
Katakan tidak pada quote gambar

Gerwyn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #14 on: November 13, 2007, 08:09:46 pm »

tapi lebih enak maeninnya dong daripada cuman ngawasin  ;)
Logged

Ies-tea

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #15 on: November 14, 2007, 03:30:20 pm »

dari dulu sampe sekarang, aku ga gitu ngeh cara main monopoli :p
*jd malu*

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #16 on: November 14, 2007, 07:32:16 pm »

Quote
dari dulu sampe sekarang, aku ga gitu ngeh cara main monopoli :p
*jd malu*

gwa juga ga gitu ngerti ko'.. paling enak main ama org yg belum ngerti juga, bisa di akal2in..  ;D
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

dankeru

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
  • whoabcdankeruvwxyz
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #17 on: November 15, 2007, 08:18:24 pm »

itu d Laptop kea program gtu?
hrus onLen kah buat maen_ny?

_____

gw suka maen monopoLi ..
tpi kLo monopoLi_ny yg mnurut gw gk bagus ,
gw jdi maLes sndiri .
huahahaa ;D ;D ..

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #18 on: November 15, 2007, 10:45:20 pm »

maooo donk... share programnya plzz...  :-* ;D
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

MoLeNz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 532
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #19 on: November 16, 2007, 01:53:48 am »

hohhohoho

permainan yg seru n membuat berkhayal..andaikan punya uang banyak ky maen monopoli..bisa beli bandara,negara,ck..ck..nikmat dah

gw kl maen ini hrs sampe bnr2 bangkrut..hahaha..tp kl udh mo bankrut lgsg mnt udahan dgn berbagai cara..huahhaha
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 86   Go Up