;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Down

Author Topic: MONOPOLI maniac....  (Read 92356 times)

touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • di atas rakit yg mengapung di lautan indonesia....
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #20 on: November 16, 2007, 05:29:48 am »

beli negara yg mahal2 ntar klo temen lagi numpang singgah di negara kita bayar pajakny mahal... ;D ;D
Logged
Sudah satu tahun an tak melaut rasanya kangen juga ya ^^

Kellycious

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 190
  • This time i need a soldier, really badass soldier!
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #21 on: November 16, 2007, 09:00:41 pm »

maen monopoli itu kudu makan dulu, ntar lupa

kaya aku kemaren, bisa ampe 5 jam, ,mulai jam 10 ampe jam 3

walhasil perut keroncongan!

tapi tetep seru!
Logged
Well, most people are jealous of Britney Spears, because she is so successful while having less voice quality than Christina Aguilera

Wooparty @ Blackout! Best Disco Album Ever! Re-release It with Outta The World, Brit! Next Single : Piece Of Me
Blackout debuted @ #2, Stripped @ #2, Coincidence?

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #22 on: November 17, 2007, 12:52:17 pm »

hmmm..beli hotel ma rumah banyak2 biar kalo ada yg singgah kena denda buanyaakkk..  ;D
Logged

Ies-tea

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #23 on: November 17, 2007, 08:17:31 pm »

Quote
dari dulu sampe sekarang, aku ga gitu ngeh cara main monopoli :p
*jd malu*

gwa juga ga gitu ngerti ko'.. paling enak main ama org yg belum ngerti juga, bisa di akal2in..  ;D

hueh... emang ni.. tau kenapa, jadi kl temen main cuma ngliatin aja..
trik2nya lom ngerti  :-[

ILopU

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 95
  • ILoVeeu Beib
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #24 on: November 19, 2007, 10:56:48 pm »

duh monopoliiii bngkrut melulu :'(
Logged
YuQ NyeLem Barenk2 di FI ^_~

cindymel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.232
  • DOn't give up..!
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #25 on: November 21, 2007, 06:02:02 pm »

Klo gw maniac bgt maen ini..

Tapi sama.. Zaman skrg.. Suseh bo cari org yg suka maen n pande..
Kdg ampe skrg ada tmn gw ajak.. Malah blg ga pande maen.. haizz....  :-\

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #26 on: November 24, 2007, 11:27:51 pm »

libur lebaran kemaren aku sampe bela2in beli monopoli buat maen sama ibu, kakak, n tanteku... walaaahhh seru banget....
teriak sana teriak sini cz tanteku curangnya minta ampun....  ;D
« Last Edit: November 24, 2007, 11:29:36 pm by eRMita »
Logged

IndRa-EhM

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 163
    • Blog Guwe
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #27 on: November 25, 2007, 09:49:02 pm »

wkwkwk.. satu keluarga main monopoli.. ;D
Logged
kalo mau lurus, jangan belok-belok....

Xiu Pei

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.170
  • -= MUACHH!! =-
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #28 on: November 30, 2007, 04:24:28 pm »

skrg banyak versi computer nya
bagusnya sih belajar dr versi komputer
tapi seruan klo maen asli nya sih
jual rumah buat bayar utang setelah nginep di hotel org laen  ;D ;D ;D
Logged
Siggy Rules : Max 25,xx KB; uk. 450x300 pxl or 300x450 pxl

MoLeNz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 532
Re: MONOPOLI maniac....
« Reply #29 on: December 04, 2007, 01:38:03 pm »

hohoho..semalem br maen monopoli brg ank kos..hehe....seru2....tp gw kalah bo..hix..lh ngga hoki neh semalem... :(
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 86   Go Up