;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 44   Go Down

Author Topic: kosakata bahasa gaul  (Read 105575 times)

Br0K3n H34rT

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #30 on: June 09, 2008, 09:39:12 pm »

Ini yang bikin Bahasa Indonesia hampir punah  [hammer]
Generasi muda sekarang sudah tidak lagi bisa berbahasa Indonesia yang baik dan benar
Lalu apa gunanya kita mempunyai yang namanya "Bahasa Indonesia"?
Lalu apa gunanya kita tiap hari belajar bahasa Indonesia di sekolah, tapi prakteknya nol besar?  [hammer]
Logged
...


* hanya titik2 saja

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #31 on: June 11, 2008, 05:16:04 pm »

aduh mba kenapa sewot sie?
semua bahasa juga gitu ko, nga cuma bahasa indo doang....
Lagian bukan na bahasa gaul malah bikin bahasa Indo lebih berwarna....kale....
Logged
~>_<~

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #32 on: June 14, 2008, 01:25:26 pm »

iya sewot aja neh..
betul sekali kata c rei

miss hoon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.941
  • HWAITING!!!!
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #33 on: June 14, 2008, 08:13:17 pm »

Udah..udah..g usah dibahas..^^

mau nanya lagi nich..lebay ntu artinya apa ya..??
Logged

SNSD's FANFIC COLLECTION

Http://Hellensfanfics.wordpress.com

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #34 on: June 14, 2008, 09:00:47 pm »

hahaha
lebai itu...artina berlebih...hehehe
kayana sie diambil dari kata itu de...hoho
wa sering bgt pake kata itu...
Logged
~>_<~

miss hoon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.941
  • HWAITING!!!!
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #35 on: June 15, 2008, 11:08:14 am »

^
owalah..gitu toch..thx ya..
Pusing nich kata2 gaul makin banyak aja..

Post lagi dong kata2 gaul-nya..^^
Logged

SNSD's FANFIC COLLECTION

Http://Hellensfanfics.wordpress.com

~Ayumi~

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.133
  • Konichiwa ^-^
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #36 on: June 15, 2008, 04:26:24 pm »

kebanyakan uda disebutin  [hammer]
Logged

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #37 on: June 17, 2008, 03:55:52 pm »

Beli aja tuh punya debby sahertian di toko buku haha

miss hoon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.941
  • HWAITING!!!!
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #38 on: June 18, 2008, 08:46:46 am »

^
q pernah liat isi bukunya sekilas yang ada malah pusing..whkwkwk..
Logged

SNSD's FANFIC COLLECTION

Http://Hellensfanfics.wordpress.com

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.254
Re: kosakata bahasa gaul
« Reply #39 on: June 18, 2008, 07:55:21 pm »

padahal bukunya debi sahertian uda jadul tapi masih gaul aja bahasanya :P
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 44   Go Up