;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: KELERENG / GULI / MARBLE  (Read 10975 times)

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833
  • かわいい子には 旅を させよ。。。
    • ブロッグ
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #10 on: April 07, 2008, 08:58:42 pm »

Kyaaaaaa~ KELERENG~! Aku suka banget!!! Udah bulet, enak banget disentilnya. XD~ Puas deh kalau udah tepat sasaran. :) Kalau menang kelereng lawan jadi milik pribadi... Gyahahahah~

Tapi dulu entah kenapa aku kok senang nglempar tu para kelereng ke genteng ya? -_-a Glundung...glundung..... Abis gitu naik genteng ngambil... XD

BTT. :P

Oh ya, yang biasa kalian pakai main tu yang kelereng ukuran sedang ya? Kalau kelereng mini dan raksasa sih gak kubuat untuk main, tapi untuk koleksi. Kelereng.....lucu; bulet, warna-warni, ada yang bening ada yang enggak... Jadi pengen beli lagi... Masih ada kan ya...?
Logged
Uncompromising commitment to excellence.[/size

jimi_simard

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 706
  • ~~tetap eksis dengan tidak mencolok~~
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #11 on: April 18, 2008, 03:12:14 pm »

maen gundu make yg biasa, yg warnanya putih itu gacoan gw ;D
Logged
[

lili_faiti

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.445
  • aye...aye...
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #12 on: April 20, 2008, 02:51:41 pm »

waktu kecil sering main,main sentilan,lumayan jago loh gw :D,dulu pernah ngobok got,buat cari gundu  :P
Logged

dragons_air

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.157
  • It's me and you
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #13 on: April 20, 2008, 06:41:37 pm »

waduh,maen yg ini,gw jagony banget.. ;D

mau hujan mau panas,mau lawan preman ato ibu2 skalian,mau maen sndirian ato banyakan,dolo doyan banget.. :D

gw menang terus mpe,kelereng drumah numpuk banget,tak bagi2in ma sodara..

*sombon.. ;D
Logged


"hup...hup...!!!"

jimi_simard

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 706
  • ~~tetap eksis dengan tidak mencolok~~
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #14 on: April 20, 2008, 06:46:27 pm »

hayuk dah kita duel,,maen yg apolo ya,,
kan asik tuh,,skalinya kena puncaknya, langsung dapet smua tuh ;D
Logged
[

dragons_air

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.157
  • It's me and you
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #15 on: April 20, 2008, 06:55:08 pm »

apolo nyang kek gimana ya?

perasaan dkampung gw,kaga ada pmaenan kelereng namany apolo.. ;D
Logged


"hup...hup...!!!"

frozenb

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.851
  • YATTA!! Dapet pasang ava juga...
    • Blog Frozenb
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #16 on: May 16, 2008, 08:46:56 pm »

enak pas maen nembak kena kelereng lawan...
Logged

Oricca

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.836
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #17 on: May 16, 2008, 11:51:20 pm »

Waktu kecil sering maen, tapi buat ngaco aja...
Soalnya cewek sih...
Jadi maennya sama cewek juga...
Kalo ngelawan cowok, udah pasti dibantai dah... :'(
Logged

dragons_air

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.157
  • It's me and you
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #18 on: May 19, 2008, 10:41:34 am »

gw jagoanny loh...

*bangga...

gimana ga jago, dlatih tiap hari... 8) ;D

mau pake klereng yg gede ato yg kecil...
Logged


"hup...hup...!!!"

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: KELERENG / GULI / MARBLE
« Reply #19 on: May 19, 2008, 11:20:57 am »

ah..aq ga gitu pinter maen ini..'anehnya gw selalu menang (berarti tmen2 gw yang bego)

tapi setelaha q menang dan berhak mengambil kelereng2 itu..
pasti milih yang bagus2 warnanya bt dikoleksi..
tapi klo diminta ogah..walopun aq kalah ;D
Logged

"Aww DRAGGY!!!"
Pages: 1 [2] 3 4 5 6   Go Up