;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: da yg taw TONG REMBET???  (Read 5065 times)

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #20 on: August 15, 2008, 04:42:46 pm »

paling kocak tuh dulu kalo maen di samping skul, ada dindingnya panjaaang gitu... kasian yg jaga... susah nangkepnya gara2 yg laen pada ngerembet di dinding panjang itu ;D

Ngerembet.... set dah, apa bajunya ga pada kotor yah  ???
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #21 on: August 15, 2008, 05:31:36 pm »

kan ngerembetnya pake tangan Carl :P
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

hatake kakashi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.136
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #22 on: December 13, 2008, 10:20:03 pm »

dikiranya ngrembet pake sluruh badannya kek kecoa gt yah... ;D ;D
Logged

chae yoo jin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.023
  • In love with Seo Inguk the puppy eyes boy
    • Blog
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #23 on: December 14, 2008, 04:50:28 am »

Baru denger permainan ini :D :D
Logged
Zzzzzz~

hatake kakashi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.136
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #24 on: December 15, 2008, 09:47:29 am »

hahh??masa?
mank km kcilnya di daerah mn??
Logged

aLpheenLiebe

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.503
  • there's always way to be good again...
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #25 on: December 16, 2008, 12:11:26 am »

Waaah, saya tau saya tau permainan ini... [biggrin]
Dulu pas jaman sd seriiing banget maen tong rembet ni...
kalo bole jujur si sebenernya ga terlalu suka maen tong rembet, abis suka deg degan kalo pas udah ga ada rembetannya lagi, bingung mesti lari apa gimana ;D ;D
Logged

hatake kakashi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.136
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #26 on: December 16, 2008, 11:29:24 am »

hahaha...itulah tantangannya...bgtu rembetannya ud abis, baru mikir gmn selanjutnya... ;D
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.644
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #27 on: November 09, 2014, 03:57:23 pm »

Kalo ditempat gue namanya bokma (ditabok 5 kali) bokma bokma ditabok 5 ji ro lu pat ... Ma (sambil lari ke pohon) megangin batang pohon (akar juga boleh)

nah sang musuh nungguin anak2 lain buat naik ke atas pohon. Kalo kena dia yg jadi musuh. Kalo semua anak udah naik pohon (sisa 1) bokma lg.

Ngatur strategi buat ngalahin musuh. Nah kalo tinggal 2 anak yg belum naik pohon 2 anak mempermainkan musuhnya.

Kecewa, kasian, capek, berkeringat. Yg dirasakan sang musuh.

Haha
Logged

melody91

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19
    • http://www.wooclip.com/
Re: da yg taw TONG REMBET???
« Reply #28 on: January 08, 2016, 04:47:21 pm »

EMANG ADA YA DLU!
Pages: 1 2 [3]   Go Up