;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 18   Go Down

Author Topic: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?  (Read 17721 times)

crossbone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #10 on: May 25, 2008, 07:30:20 pm »

Kuliah banyak berkahnya.... Seperti mendapat A karena berkah, padahal perasaan ujian biasa-biasa aja... ;D

Kalau di sekolah sih, nilai-nilai ancur (meskipun kadang kuliah ancur juga  :'(...)
Logged

Mayadee

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.233
  • I ♥ Totoro-chan~
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #11 on: May 25, 2008, 11:36:05 pm »

Kuliah enak....bs bolos....wkwkkwkwkwkwkw..... :P
ga enaknya.....tugas menumpuk....bukan qt yg diayomi tp qt yg mesti ngejar2 dosen... [hammer] [hammer]
Logged
♥ YongSeo Couple ♥ | Oh! My School | Running Man | Studio Ghibli
B2ST | MBLAQ | Infinite

naritul

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.271
  • I'M sEXY
    • http://www.sonymusic.co.jp/depapepe/
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #12 on: May 27, 2008, 05:18:49 am »

kuliah: gak enak banyak tugas nilai mepet dikit ud diitung B
skul: The best... pualng skul ud sore tp jadwal tetap//// enak
Logged
Yang Mau Ikut oriflame Pm Ya, cuma 20rb saja bisa diskon 30% dan kalo mau pesen di aku didiskon 10% deh... thax ya

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.919
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #13 on: May 27, 2008, 06:59:14 am »

kuliah bisa bolos2an tanpa ketauan (TA)... sma kaga bisa...
Logged

~live for lautan indonesia~

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #14 on: May 27, 2008, 06:35:02 pm »

kuliah bisa bolos2an tanpa ketauan (TA)... sma kaga bisa...

ketauan sudah banyak pengalaman  ;D
Logged

silverhair

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.258
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #15 on: May 27, 2008, 10:22:05 pm »

Kalo kuliah, belajar atas kesadaran sendiri sih
Kalo kita ga mencatat pelajaran atau jarang masuk (hehe kan ada sistem TA) juga ga apa-apa tuh
baju bebas asal bersepatu

Entah kenapa pas Kuliah gara2 pengawasnya ketat aku akhirnya terbiasa untuk tidak menyontek :P

Tapi emang Kuliah lebih berat daripada SMA
Logged

lovleaf

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.941
  • love mandarin and korean
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #16 on: May 29, 2008, 10:42:28 am »

Kuliah tu kadang cape nunggu jadwal nya palagi klo ada bolong di tengah2.
teman nya beda2, ga sekompak sma yg sekelas selama setaun.

Logged
"There is nothing on earth more beautiful to me than your smile...no sound sweeter than your laughter...no pleasure greater than holding you in my arms. I realized today that I could never live without you, stubborn little hellion that you are. In this life and the next, you’re my only hope of happi

rider_zecter

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.490
  • Ore wa kokoni iru
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #17 on: May 31, 2008, 07:26:46 am »

itu mah tergantung kuliahnya di mana om  ;D
Logged

midorima

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.576
  • Which of your Lord favour would you deny?
    • Colourless Green Ideas Sleep Furiously
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #18 on: May 31, 2008, 10:00:45 am »

sekolah : banyak stok ceweknya
kuliah   : stok cewek sedikit

huakakakak... ini mah curhatan anak cowok yg kuliah di teknik atau fakultas2 yg banyak cowoknya  ;D
kalo gue kuliah sastra malah kebalikannya:

sekolah: stok cowok banyak. ganteng2 lg
kuliah: stok cowok dikit. gak ganteng pula...  ;D
Logged

Berlomba-lombalah kamu kepada ampunan dari Rabbmu dan surga yang lebarnya selebar langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan rasul-rasul-Nya. (Al Hadid: 21)

nat_phoenix88

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.425
  • kolam korea
Re: Bedanya SMA dan kuliah apa aja?
« Reply #19 on: May 31, 2008, 11:48:22 am »

Kuliah tu kadang cape nunggu jadwal nya palagi klo ada bolong di tengah2.

sama, males tuh, pgnnya cpt msk aj,
biar cpt pulangnya..
tp kalo bolongnya dikit, malah kerasa ktg, ga smpt ngapa2in
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 18   Go Up