;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Down

Author Topic: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦  (Read 20414 times)

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« on: March 11, 2011, 11:44:59 pm »

Temen-Temen Sulawesi..

silahkan curhat, keluh-kesah dan berbagi cerita disini yaaa...
mau menggunakan bahasa daerahnya silahkan...

*kali aja bisa dibantu  [hmpfh]
« Last Edit: March 13, 2011, 02:07:15 pm by zeRONY »
Logged

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #1 on: March 11, 2011, 11:45:57 pm »

dearDiary..

kok heran yaaa ada orang kyk gitu... ;D
semoga dia bisa bahagia dgn sifatnya [yawn]

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #2 on: March 12, 2011, 08:40:11 am »

Dear Diary....

Kemarin siang habis sholat jumat saya ada mata kuliah
terlambat ini so stengah 2 !! padahal maso jam 2...
cepat2 mandi...trus sampe kampus so mo jam 3...
pas sampe..ternyata so maso ini dosen !!! terpaksa saya ba toki-toki pintu...

"Dari bank mana pak?" *kebetulan lagi mata kuliah Ekonomi Moneter*
langsung secara reflek saya jawab..
"bank --- sat pak" *deng muka malu*

adooohh !! maluuu !!!! seekkk !!

vesicabilliaris

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 764
    • my soul,my world,just keep learning
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #3 on: March 12, 2011, 09:12:42 am »

wahhh...tret baruu  :D :D :D
bakalan slalu mampir sini ;D ;D
Logged
LSG : WiLL You Marry With Me ?   [foryou]
HHJ : Yes, I wiLL   [lovestruck]

sarie_kajol

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.570
  • My Fav.
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #4 on: March 12, 2011, 09:19:49 am »

DD nya anak2 sulawesi.....hohohohooh  ;D ;D

Logged

[lovestruck]^Love This Couple^ [lovestruck]
Makassar MariKi di'

vesicabilliaris

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 764
    • my soul,my world,just keep learning
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #5 on: March 12, 2011, 12:47:54 pm »

Dear Diary Peny..
My first post Dear Diary in public here  :)

Dy, hari ini ditret sulawesi ada pembukaan perdana Dear Diary buat anak sulawesi, yang buat tretx namax zerony
tengkyu ya zeroo..aku bakalan sering2 mampir disini.

Dy, kemaren tgl 11 maret 2011 telah terjadi gempa 8,9 SR di laut pasifik japan yang mengakibatkan tsunami setinggi 10 meter. OMG, aku tonton di tipi bulu kudukku merinding. Kuasa ALLah memang tiada tandinganya, aku ngrasa sangat kecil didunia ini..Untunglah dampak tsunami yang akan menghampiri INdonesia khususx di sulut,maluku utara,sama papua dicabut sama ketua BMKG.. alhamdulillah. Mudah2an sodara2 kt di japan diberi kekuatan dan ketabahn. amin.

Dy, kemaren aku pergi jenguk my grandma yg lagi sakit di RS, kemaren katax uda bisa pulang, tapi karena harus menjalani pemeriksaan foto USG perut jadi.. gak jadi deh pulangnya. Dy, myGrandma itu uda kurusan banget,kasian dia..dari diagnosis yg dibaca dokter katax myGrandma mengidap penyakit anemia..emang dy,my Grandma slalu ngrasa lelah,capek....mudah2an myGrandma cepet sembuh ya, kmbali krumah secepatnya,dan diberi kepanjangan umur lagi sama Allah..amin  :)

Minanhe Dear diary Peny LI...
curhatku kepanjangan  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]wkwkwkw
Logged
LSG : WiLL You Marry With Me ?   [foryou]
HHJ : Yes, I wiLL   [lovestruck]

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #6 on: March 13, 2011, 02:05:00 pm »

DD

senangnya kemarin sukses.. smoga yang merasa disindir bisa sadar orgnya hahahaa...

sarie_kajol

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.570
  • My Fav.
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #7 on: March 13, 2011, 09:04:48 pm »

diary


saya lagi kangen sama dia.......[crying]
Logged

[lovestruck]^Love This Couple^ [lovestruck]
Makassar MariKi di'

zeRONY

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.376
  • Don't Miss Me... :p
    • RoN-z-0Ne..!!!
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #8 on: March 13, 2011, 09:26:38 pm »

dd

dia makin kekanakan saja [yawn]

sarie_kajol

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.570
  • My Fav.
Re: ♦.۞.♦ DEAR.. DIARY ♦.۞.♦
« Reply #9 on: March 14, 2011, 08:32:41 am »

dd


malas bati2i org yg geje....ckckckck... [worried] [worried]
Logged

[lovestruck]^Love This Couple^ [lovestruck]
Makassar MariKi di'
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 32   Go Up