;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 109   Go Down

Author Topic: MARCO SIMONCELLI. Just Simoncelli...  (Read 107388 times)

laolao

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 252
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #20 on: September 10, 2008, 08:47:59 am »

Ce-nya tuwir amir... :o
Mak-nya kalee ... :D :D
Logged

peace_happy

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.134
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #21 on: September 10, 2008, 09:37:52 am »

eh.. ada threadnya si kribo.... tinggal bati nih yang belum punya... (sabar ya bati, kalo lo juara tahun ini, gw bikin deh. hehehehe  8))

itu mah foto emaknya kaleeeee. tuir amat kalo jadi pacarnya. ga cocok.
Logged
 

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #22 on: September 10, 2008, 10:41:55 am »

Ce-nya tuwir amir... :o
Mak-nya kalee ... :D :D

Iyah kalee  ;D

eh.. ada threadnya si kribo.... tinggal bati nih yang belum punya... (sabar ya bati, kalo lo juara tahun ini, gw bikin deh. hehehehe  8))

itu mah foto emaknya kaleeeee. tuir amat kalo jadi pacarnya. ga cocok.
Peace, bikinin aja sekarang... gpp koq ga mesti nunggu juara... trednya Maccio aja ada koq  [thumbsup]
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #23 on: September 10, 2008, 12:14:16 pm »

eh.. ada threadnya si kribo.... tinggal bati nih yang belum punya... (sabar ya bati, kalo lo juara tahun ini, gw bikin deh. hehehehe  8))

lah, bati kan dah punya tret ndiri dari taon kapan2 tuh  ;D



cakeph juga dya dimari  :D
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #24 on: September 10, 2008, 12:44:19 pm »

Topi, eh iyah deh udah ada tuh trednya Alvaro Bautista  ;D
Eh, pikku2nya Simoncelli yg disini cakep yee... semalem ngubek2 nyarinya  ;D
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #25 on: September 10, 2008, 01:02:25 pm »

ciee Jeng Carl .. yg ngubek2 ;D
worth lah ;D ;D

hehehe.. si simonnyong inih ada kmungkinan di rekrut klas motogp *kalu jd juara* tahun dpan ga jeng jeng ??
Logged
[lol]

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #26 on: September 10, 2008, 01:10:44 pm »

ciee Jeng Carl .. yg ngubek2 ;D
worth lah ;D ;D
hehehe.. si simonnyong inih ada kmungkinan di rekrut klas motogp *kalu jd juara* tahun dpan ga jeng jeng ??
Iya dong.. khan penasaran liat wajahnya Simoncelli tanpa kribonya  ;D
cakep khan...  [thumbsup]
Jah.... kalo soal di rekrut... manaketehe  ;D tunggu jadi juara dunia dulu deh  ^-^
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #27 on: September 10, 2008, 01:16:50 pm »


Iya dong.. khan penasaran liat wajahnya Simoncelli tanpa kribonya  ;D
cakep khan...  [thumbsup]
Jah.... kalo soal di rekrut... manaketehe  ;D tunggu jadi juara dunia dulu deh  ^-^
hohoho.
Wajahnya jd lumayan tuh :)
tp kribonya bermanfaat menurudku ^-^ ..

aahh.
moga2 jangan cepet2 naek kelas ;D ;D

« Last Edit: September 10, 2008, 01:28:47 pm by i t h a »
Logged
[lol]

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #28 on: September 10, 2008, 01:19:13 pm »

hohoho.
Wajahnya jd lumayan tuh :)
tp kribonya bermanfaat menurudku ^-^ ..
aahh.
moga2 jangan cepet2 naek kelas ;D ;D
Ternyata rambut yg ga diatur bisa merusak penampilan yah jeng  ???
tampang cakep2 gitu padahal  ;D ;D ;D
Eh, kalo ga naek2 kelas.. ntar di DO loh jeng   [biggrin]
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

i t h a

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.123
Re: MARCO SIMONCELLI FANS & ENEMY AREA
« Reply #29 on: September 10, 2008, 01:32:43 pm »

Ho oh jeng Carl :D

tapi wajahnya kok kalu ga kribo jadi kae raja2 yunani yah *halah* ;D ;D mukanya jadi kotak :D
Hahaha.

oohh.. aku baru tau jeng .. bisa di DO juga yah ??
*kae skolah ajja* ;D
Logged
[lol]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 109   Go Up