;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20]   Go Down

Author Topic: YUKI KATO  (Read 18405 times)

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #190 on: February 19, 2017, 11:07:52 am »

oh iya knan?
blm tau kabar lbh lanjut knan?

weh ketemu pamela bowie sama eriska rein?
« Last Edit: February 19, 2017, 11:19:42 am by bintanghijau »
Logged

we miss you yuki

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #191 on: February 19, 2017, 11:35:17 am »

iya sayang banget lhoh akting dramanya yuki..
pas di tvm kan terbukti..
nangis nya dia kan dah kece dr dulu  sayang nya ya itu gak bisa ngambil job job yg oke
iya knan kmrn mikir knp gak ngambil job yg jd nicole itu..
ada yg bilang katanya yuki ke mncp bener gak sih?
iya ikut casting sinet ramadhan RCTI. bareng Pamela bowie, Eriska rein, dll. gatau deh Yuki lolos apa ngga LOL
m
Wah wah asik ni, yakali kalo sampe yuki gak lolos krang apa coba.. Intinya yuki ke RCTI aja deh sekalian gaet cast CCP vebby palwinta, dll
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #192 on: April 02, 2017, 03:32:53 pm »

Happy birthday Yuki Kato yg ke 22 :-D
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.683
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: YUKI KATO
« Reply #193 on: October 10, 2017, 11:01:14 am »

Ya Allah...Yuki Kato apakabarnya?
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #194 on: October 10, 2017, 04:52:59 pm »

Iya inih Yuki kariernya mendung
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20]   Go Up