;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 93   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 49348 times)

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.084
  • "tak sendiri"
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #20 on: September 18, 2016, 08:48:00 pm »

paling ngakak kisah nya nabila lempar  gelas karena habis nyalon,kisah shandy aulia yang jijik jatuh diatas tanah,BCL yang tingkahnya gak baik pas shotting film H&A.

Nabila jaman Anu2an di tret LI dikata2in rambutnya lepek, kek gak orang bangun tidur gak pernah disisir...
trus k-nan ngadu ke Nabila... Nabila nya nyalon, eh baru selesai malah dapet scene kecelakaan guling2... ngamuk deh... [laughing]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.375
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #21 on: September 18, 2016, 08:49:02 pm »

Om joel trus 2 artis2 SP n ASP gimana LM LF nya gimana,,jeberin dong di sini seru seru...
Logged

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.401
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #22 on: September 18, 2016, 08:53:36 pm »

eh itu yg pernah di twit @sinetr0n , couple ratusan eps hny main satu judul saja krn ceweknya pusing , aktornya bau... kira2 siapa ya
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #23 on: September 18, 2016, 08:54:04 pm »

paling ngakak kisah nya nabila lempar  gelas karena habis nyalon,kisah shandy aulia yang jijik jatuh diatas tanah,BCL yang tingkahnya gak baik pas shotting film H&A.

Nabila jaman Anu2an di tret LI dikata2in rambutnya lepek, kek gak orang bangun tidur gak pernah disisir...
trus k-nan ngadu ke Nabila... Nabila nya nyalon, eh baru selesai malah dapet scene kecelakaan guling2... ngamuk deh... [laughing]
LOL uhhlalat princezz kita itu ya chancewww. muach muachh bleeh deh ;D
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #24 on: September 18, 2016, 09:05:20 pm »

Gw gk suka cabe2an di sinet duyung irit budget.. kl diwawancara berasa artis berjuta2 tahun acting.. iewhh
Logged
[smitten]

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #25 on: September 18, 2016, 09:27:14 pm »

Gw gk suka cabe2an di sinet duyung irit budget.. kl diwawancara berasa artis berjuta2 tahun acting.. iewhh
[lol] [lol]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.446
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #26 on: September 18, 2016, 09:34:30 pm »

Shireen juga cuy, kalau gak salah inget. CF dulu punya genk ngerumpi, Shireen dicuekin wkwkw
ini dulu kentara genk genknya waktu di undang ke Singapura para cast CF. Cireng kayak g ada temen cwek waktu di wawancara [lol]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.446
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #27 on: September 18, 2016, 09:39:43 pm »

Ibel pilih2 temen, di AC aja dia cuma mau foto bertiga sama gino-angela, di acdd lebih parah maunya cuma sama fendy chow dan meriam bellina doank LOL
ada foto belekan berempat sama siapa gitu gw lupa tp salah satunya nasya tp bukan di Instagram belekan. Yang lain di tag sama yg posting cuma belekan doang yang kagak [lol]
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #28 on: September 18, 2016, 09:41:42 pm »

Shireen juga cuy, kalau gak salah inget. CF dulu punya genk ngerumpi, Shireen dicuekin wkwkw
ini dulu kentara genk genknya waktu di undang ke Singapura para cast CF. Cireng kayak g ada temen cwek waktu di wawancara [lol]
[lol] masasijisss temen cireng cuma mbak Yoeelll ya ;D
Logged

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #29 on: September 18, 2016, 09:42:02 pm »

bongkar bobrok osd ada gk :D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 93   Go Up