;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 88   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 40305 times)

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #710 on: October 13, 2017, 06:52:19 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #711 on: October 13, 2017, 06:52:59 am »

Tau mantan bintang iklan Pond’s Kiki Azhari? Pemain sinet Putih Abu-Abu dan skrg istrinya Hardi Fadhillah.

Sebelum sama Hardi, Kiki prnh pacaran sama Levi, partnernya di iklan Pond’s.
https://www.youtube.com/watch?v=ToV8VT3cnGI

Dan pergaulannya rusak kala itu.
Show Spoiler





Nakalnya ertong2 ini udah hapal bgt siklusnya gmn, dari baik ke nakal kembali baik, tobatnya nanti setelah nemuin orang yg bisa nyadarin, yg pasti harus keluar dari pergaulan lama ninggalin temen2 yg negatif, harus ada di tempat baru yg orang2nya positif
Logged

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 912
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #712 on: October 13, 2017, 06:59:46 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #713 on: October 13, 2017, 07:01:13 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??

Bukannya hosipnya die melehoy? Trnyata normal brarti klo bgicuh  hhaa
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #714 on: October 13, 2017, 07:01:42 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.

Yes ceu BD matanya bisa dibedakan pas sober atau pas on biarpun matanya sama2 berkantong mata
Ceki2 ig temen se gengnya apalagi tmbh kliatan sangat
Diliat mrka brotherhood nya kuat gak yakin BD gak ikutan
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #715 on: October 13, 2017, 07:02:16 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Bukan.

Udah ane ga jawab lagi ya, nanti ketebak.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.330
  • living airbender
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #716 on: October 13, 2017, 07:27:20 am »

Klo dihari dan jam yg sama ada panggilan casting jg panggilan skenario lolos tahap awal, ceu @xoxo bakal pilih yg mana? mengejar cita jadi orang depan layar atau orang balik layar

btw judul threadnya agak mirip judul sinet yg lagi tayang

dibalik layar dong ceu soalny gw lbh pede dgn kehaluan gw jdi kans buat lolos lgi lbh besar kyknya kalo didepan layar gw udah sadar diri [laughing]
Logged

Chiee13

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 900
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #717 on: October 13, 2017, 09:12:10 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.

Yes ceu BD matanya bisa dibedakan pas sober atau pas on biarpun matanya sama2 berkantong mata
Ceki2 ig temen se gengnya apalagi tmbh kliatan sangat
Diliat mrka brotherhood nya kuat gak yakin BD gak ikutan
inisial rs bukan yaaa
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.057
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #718 on: October 13, 2017, 09:29:57 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Bukan.

Udah ane ga jawab lagi ya, nanti ketebak.

Pemain sinetron inisial R umur kepala 3 n blm merit yg gw inget ada 2 RA ama RD,, RA lulusan Binus emg klo RD kaga tau dah.
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.057
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #719 on: October 13, 2017, 09:36:20 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.

Ini yg fotonya sempet heboh itu bukan..?? Udh di klarifikasi kan..?? Dan ngaku juga..
Logged
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 ... 88   Go Up