;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 88   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 40336 times)

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #720 on: October 13, 2017, 09:45:14 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.

Ini yg fotonya sempet heboh itu bukan..?? Udh di klarifikasi kan..?? Dan ngaku juga..
Foto artis siapa yg emak maksud? Klo yg ane maksud belum ada akun gosip yg up
Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.128
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #721 on: October 13, 2017, 09:52:33 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.

Ini yg fotonya sempet heboh itu bukan..?? Udh di klarifikasi kan..?? Dan ngaku juga..
Foto artis siapa yg emak maksud? Klo yg ane maksud belum ada akun gosip yg up

kalo di up juga orang pasti persepsinya lain
masuk under age
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #722 on: October 13, 2017, 10:16:31 am »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Gitgut udah lama ngerokok (dan minum) dari zaman dia pacaran ama Derby
Show Spoiler



Satu lagi ada Aryani Fitriana
Show Spoiler
Dulu wkt msh pacaran ama Detri jg pergaulannya kurang bagus, temennya yg tengah (sekuter Ade Ivay, pemain sinet Satu Cincin Dua Cinta nya Irgi&Vonny di antv) tertangkap tangan BNN pesta sabu
Show Spoiler

Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.128
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #723 on: October 13, 2017, 10:26:36 am »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Gitgut udah lama ngerokok (dan minum) dari zaman dia pacaran ama Derby
Show Spoiler



Satu lagi ada Aryani Fitriana
Show Spoiler
Dulu wkt msh pacaran ama Detri jg pergaulannya kurang bagus, temennya yg tengah (sekuter Ade Ivay, pemain sinet Satu Cincin Dua Cinta nya Irgi&Vonny di antv) tertangkap tangan BNN pesta sabu
Show Spoiler


gitgut udah parah banget tuh, cuman jarang ada yang tau, so far gitu
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.057
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #724 on: October 13, 2017, 10:27:09 am »

@bagelen inisial CI,, dia bukan..?? Atau beda lagi.
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #725 on: October 13, 2017, 10:30:13 am »

Ceu Bagelen Jos bgt info di balik Layarnya
Keluarin semua ceu yg dikau tau ..
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #726 on: October 13, 2017, 10:32:58 am »

@bagelen inisial CI,, dia bukan..?? Atau beda lagi.
Bukan Chelsea Islan, klo CI beda kasus dia gatau/ga sadar ada kamera tersembunyi yg videoin. CI jg tahun ini sudah menginjak usia 22 bukan 17.
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #727 on: October 13, 2017, 11:01:43 am »

Luna Shabrina yg main di Dear Nathan The Series dulu pacaran ma Athalla, adeknya Verrell. Wkt ultah verrell tahun lalu di salah satu club malam Luna ini dicekokin suruh minum, video party mrk prnh masuk akun gosip. Wkt itu Luna msh underage 16 mau 17. Skrg udah putus sih dia ma Athalla. Athalla sendiri skrg lebih sering keliatan ma Yoriko Teenebelle, entah deket/pacaran beneran atau sekedar gimmick.
Logged

Azkadina

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #728 on: October 13, 2017, 12:23:03 pm »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Clue dong cue sinet or film yg pernah bintangi
Logged

nidyafebriani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
  • Happy Go Lucky
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #729 on: October 13, 2017, 03:16:38 pm »



Foto baru rizky, gw dapet di ig
Cuma penasaran dia pake kah skrg??
Badannya tmbh kurus
Muka nya khas..?
Terutama mata nya?
Nanya lho ini siapa tau ada yg punya pengalaman make jg ky gw?
Threadnya udah bener kan? Gak kan di protes lg?
Mungkin efek kecapekan syut kali ceu. Tapi gatau deh [hmpfh]
Yang gue tau iky ini pergaulannya cukup war byasah. Yg bilang dia suka dugem ya emg betul gue pun sebagai fans gak nutup keburukan iky yg ini. Karena gimana pun fans itu harus realistis jgn cuman dipuja puji doang karena nilai positifnya tapi pas kebongkar sisi negatifnya jadi naik darah 😂🙊
Dulu temen gue pernah ketemu iky di salah satu club, kebetulan temennya temen gue adain ultah diclub itu, dan disana, lagi hacep ajep2 biasalah cari hiburan, minum sih pastilah, mabok2 dikit biar makin asyik, tadinya gue gak percaya pas dichat sama temen tapi pas dikirimin video sama fotonya akhirnya baru gue percaya😂 dan pernah juga liat di SG zacky_kiky gengnya al cs iky lagi ajep2, itu sampe jalannya aja mesti dipegangin, dan ini taun 2016 waktu itu lagi di malaysia apa singapore gitu pas sehari setelah video yg dilambe nyinyir itu heboh.
Tapi boleh diacungin jempol iky ini emg anaknya sholat 5 waktu rajin bgt, masih inget pas jaman PRR dulu dinda kirana bilang "tas rizky itu isinya perlengkapan sholat, dia gak pernah lupa sholat 5 waktu"
Logged
Pages: 1 ... 69 70 71 72 [73] 74 75 76 77 ... 88   Go Up