;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 88   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 40845 times)

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #730 on: October 13, 2017, 03:20:59 pm »

• Wkt salah satu akun gosip post berita amar ketangkep bnn, ada MUA yg komen
Show Spoiler
kayanya dia benci bgt sama amar

• Ada satu cerita lagi, wkt org wardrobe JYT @soechi92 live ig ada yg nanya siapa artis tersengak yg dia prnh seproject, deseu jawab inisial artisnya V, kira2 siapa ya? [hmpfh][hmpfh]
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #731 on: October 13, 2017, 03:45:28 pm »



Foto baru rizky, gw dapet di ig
Cuma penasaran dia pake kah skrg??
Badannya tmbh kurus
Muka nya khas..?
Terutama mata nya?
Nanya lho ini siapa tau ada yg punya pengalaman make jg ky gw?
Threadnya udah bener kan? Gak kan di protes lg?
Mungkin efek kecapekan syut kali ceu. Tapi gatau deh [hmpfh]
Yang gue tau iky ini pergaulannya cukup war byasah. Yg bilang dia suka dugem ya emg betul gue pun sebagai fans gak nutup keburukan iky yg ini. Karena gimana pun fans itu harus realistis jgn cuman dipuja puji doang karena nilai positifnya tapi pas kebongkar sisi negatifnya jadi naik darah 😂🙊
Dulu temen gue pernah ketemu iky di salah satu club, kebetulan temennya temen gue adain ultah diclub itu, dan disana, lagi hacep ajep2 biasalah cari hiburan, minum sih pastilah, mabok2 dikit biar makin asyik, tadinya gue gak percaya pas dichat sama temen tapi pas dikirimin video sama fotonya akhirnya baru gue percaya😂 dan pernah juga liat di SG zacky_kiky gengnya al cs iky lagi ajep2, itu sampe jalannya aja mesti dipegangin, dan ini taun 2016 waktu itu lagi di malaysia apa singapore gitu pas sehari setelah video yg dilambe nyinyir itu heboh.
Tapi boleh diacungin jempol iky ini emg anaknya sholat 5 waktu rajin bgt, masih inget pas jaman PRR dulu dinda kirana bilang "tas rizky itu isinya perlengkapan sholat, dia gak pernah lupa sholat 5 waktu"

Hohoho emang banyak yg modelan gini ceu.. sebelom berangkat jumatan mete dulu biar anteng dengerin khotbah.. ngubas jalan terus solat mah iya juga. Amar zoni buktinya..
Alkohol, narkoba ky kebutuhan minum, bukan makan lagi. Orang gak makan bisa ttp idup, orang gak minum berasa mau mati... kebutuhan. So sad..
Rizky udah selesai syuting jyt dr seminggu yg lalu ceu, ini poto baru kmren jd ya gt lah aneh mukanya khas...
Gw suka thread ini gak ada fans fanatik sensian, dsn yg komen realistis.
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #732 on: October 13, 2017, 03:47:02 pm »

• Wkt salah satu akun gosip post berita amar ketangkep bnn, ada MUA yg komen
Show Spoiler
kayanya dia benci bgt sama amar

• Ada satu cerita lagi, wkt org wardrobe JYT @soechi92 live ig ada yg nanya siapa artis tersengak yg dia prnh seproject, deseu jawab inisial artisnya V, kira2 siapa ya? [hmpfh][hmpfh]

V siapa lagi ceu yg songong haha..
Logged

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Online Online
  • Posts: 914
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #733 on: October 13, 2017, 04:16:42 pm »

V itu mungkn pemeran utama wanita di film walaikumsalam paris . kali yak
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 671
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #734 on: October 13, 2017, 04:32:32 pm »

• Wkt salah satu akun gosip post berita amar ketangkep bnn, ada MUA yg komen
Show Spoiler
kayanya dia benci bgt sama amar

• Ada satu cerita lagi, wkt org wardrobe JYT @soechi92 live ig ada yg nanya siapa artis tersengak yg dia prnh seproject, deseu jawab inisial artisnya V, kira2 siapa ya? [hmpfh][hmpfh]

Gw baru inget Itu MUA kan yg katanya saudaranya salah satu aktor muda inisial (..)

Itu inisial V aktor apa aktris ?
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 139
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #735 on: October 13, 2017, 05:17:37 pm »

@Cstarla deseu ga nyebut cewek atau cowok :D
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.387
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #736 on: October 13, 2017, 05:57:26 pm »

Gue komenin foto RN yang itu di IG. Bala2nya bales komen gue kalau itu kelihatan kuyus karena baru potong rambut & syapek habis stripping. Pengen ngukuk. Intinya mereka tidak menerima keburukan sang idolanya

Yang tau keburukan CRM bagi di mari dong, meski gue penggemarnya tapi gak pernah nyari info2 sampai dalem. Palingan cuma project sinetronnya doang
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 598
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #737 on: October 13, 2017, 06:00:51 pm »



Foto baru rizky, gw dapet di ig
Cuma penasaran dia pake kah skrg??
Badannya tmbh kurus
Muka nya khas..?
Terutama mata nya?
Nanya lho ini siapa tau ada yg punya pengalaman make jg ky gw?
Threadnya udah bener kan? Gak kan di protes lg?
Mungkin efek kecapekan syut kali ceu. Tapi gatau deh [hmpfh]
Yang gue tau iky ini pergaulannya cukup war byasah. Yg bilang dia suka dugem ya emg betul gue pun sebagai fans gak nutup keburukan iky yg ini. Karena gimana pun fans itu harus realistis jgn cuman dipuja puji doang karena nilai positifnya tapi pas kebongkar sisi negatifnya jadi naik darah 😂🙊
Dulu temen gue pernah ketemu iky di salah satu club, kebetulan temennya temen gue adain ultah diclub itu, dan disana, lagi hacep ajep2 biasalah cari hiburan, minum sih pastilah, mabok2 dikit biar makin asyik, tadinya gue gak percaya pas dichat sama temen tapi pas dikirimin video sama fotonya akhirnya baru gue percaya😂 dan pernah juga liat di SG zacky_kiky gengnya al cs iky lagi ajep2, itu sampe jalannya aja mesti dipegangin, dan ini taun 2016 waktu itu lagi di malaysia apa singapore gitu pas sehari setelah video yg dilambe nyinyir itu heboh.
Tapi boleh diacungin jempol iky ini emg anaknya sholat 5 waktu rajin bgt, masih inget pas jaman PRR dulu dinda kirana bilang "tas rizky itu isinya perlengkapan sholat, dia gak pernah lupa sholat 5 waktu"
Klw ini bneran smoga iky kmbali ke jln yg benar
Karna rajin sholat tpi yg ngatif" jga rjin rasanya prcuma
Logged

Liliputka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 76
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #738 on: October 14, 2017, 12:45:30 am »

Gue komenin foto RN yang itu di IG. Bala2nya bales komen gue kalau itu kelihatan kuyus karena baru potong rambut & syapek habis stripping. Pengen ngukuk. Intinya mereka tidak menerima keburukan sang idolanya

Yang tau keburukan CRM bagi di mari dong, meski gue penggemarnya tapi gak pernah nyari info2 sampai dalem. Palingan cuma project sinetronnya doang

Baru tau CRM ternyata bisa dugem dan mabok jg ya, waktu ultah ibel yg ngerayain bareng anak2 BC ngeliat langsung CRM mabok  😂
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.387
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #739 on: October 14, 2017, 12:49:54 am »

Masa sih CRM bisa begitu ? Ada buktinya gak ? Pengen lihat. Kala itu hubungan mereka masih baik2 ya, kalau sekarang agak canggung. Efek pakai lelaki yang sama. Ibel-Amed putus. Amed deketin CRM, & akhirnya jadian
Logged
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74] 75 76 77 78 ... 88   Go Up