;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 93   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 49687 times)

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.054
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #690 on: October 12, 2017, 09:35:47 pm »

klo ariel tatum sih gk kaget. keliatan sih. 
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.650
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #691 on: October 12, 2017, 10:14:30 pm »

curhatan temen gue yg kerja di rumah errina gd. dia kalo pergi malem dia kunci rumah dari luar. pembokatnya gak boleh keluar. bagus sih.

nah ada lagi si errina ini orangnya suka marah2. kalo baju2 dia yg gak kepake bukannya buat asistennya malah buat tetangganya.

ada lg kalo keluar malem. clubbing pulang ampe jam 2.

sekian
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #692 on: October 12, 2017, 10:41:24 pm »

Ariel Tatum, Pevita Pearce, Dinda Kirana, Gita Gutawa, Sherina Munaf, Dahlia Poland, Yuniza Icha, Dera Siagian, masih banyak kayanya tp lupa nanti klo ingat deh
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 146
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #693 on: October 12, 2017, 10:56:27 pm »

Blm baca semua, banyak bgt soalnya,  percaya gak percaya juga hahahaha,  kelakuan gak se innocent wajah kadang ya
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.054
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #694 on: October 12, 2017, 11:09:11 pm »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.998
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #695 on: October 12, 2017, 11:29:16 pm »

Ariel Tatum, Pevita Pearce, Dinda Kirana, Gita Gutawa, Sherina Munaf, Dahlia Poland, Yuniza Icha, Dera Siagian, masih banyak kayanya tp lupa nanti klo ingat deh

Yuniza icha sama dera itu kan....... Ah sudahlah
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.998
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #696 on: October 12, 2017, 11:31:05 pm »

curhatan temen gue yg kerja di rumah errina gd. dia kalo pergi malem dia kunci rumah dari luar. pembokatnya gak boleh keluar. bagus sih.

nah ada lagi si errina ini orangnya suka marah2. kalo baju2 dia yg gak kepake bukannya buat asistennya malah buat tetangganya.

ada lg kalo keluar malem. clubbing pulang ampe jam 2.

sekian

Errina gd dulu artis genta ya kan..
Sekarang dia sibuk apa si ?
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #697 on: October 13, 2017, 01:02:01 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.
blak2an aja ceu,baca sambil mikir tambah puyeng
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #698 on: October 13, 2017, 05:28:27 am »





Aliando nge vape kah skr? Ckckck
Walau jujur keliatan keren mirip jb versi Kw tetep keputusannya gegabah.. ceu razx bilang ayahnya meninggal krn rokok kan? Ckckckk mengikuti jejak ayah donk
Ngikutin jyt kmren perhatiin mata ali msh normal, bloman ada tanda2 pakaw sakaw endesbre endesbre
Jgn ikut2an laa li biarpun keliatan keren ngevape
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #699 on: October 13, 2017, 05:29:29 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Logged
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 93   Go Up