;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 86   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 38794 times)

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 904
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #690 on: October 12, 2017, 09:35:47 pm »

klo ariel tatum sih gk kaget. keliatan sih. 
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #691 on: October 12, 2017, 09:36:42 pm »

Klo dihari dan jam yg sama ada panggilan casting jg panggilan skenario lolos tahap awal, ceu @xoxo bakal pilih yg mana? mengejar cita jadi orang depan layar atau orang balik layar

btw judul threadnya agak mirip judul sinet yg lagi tayang
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.633
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #692 on: October 12, 2017, 10:14:30 pm »

curhatan temen gue yg kerja di rumah errina gd. dia kalo pergi malem dia kunci rumah dari luar. pembokatnya gak boleh keluar. bagus sih.

nah ada lagi si errina ini orangnya suka marah2. kalo baju2 dia yg gak kepake bukannya buat asistennya malah buat tetangganya.

ada lg kalo keluar malem. clubbing pulang ampe jam 2.

sekian
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #693 on: October 12, 2017, 10:41:24 pm »

Ariel Tatum, Pevita Pearce, Dinda Kirana, Gita Gutawa, Sherina Munaf, Dahlia Poland, Yuniza Icha, Dera Siagian, masih banyak kayanya tp lupa nanti klo ingat deh
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #694 on: October 12, 2017, 10:56:27 pm »

Blm baca semua, banyak bgt soalnya,  percaya gak percaya juga hahahaha,  kelakuan gak se innocent wajah kadang ya
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #695 on: October 12, 2017, 10:56:42 pm »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.
Logged

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 904
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #696 on: October 12, 2017, 11:09:11 pm »

Gita gutawa , perokok???? kagett gw !!! gk nyangka wajah se imut dia ngerokok.  pdhl dia dr keluarga yg displin lmyn ketat
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.677
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #697 on: October 12, 2017, 11:29:16 pm »

Ariel Tatum, Pevita Pearce, Dinda Kirana, Gita Gutawa, Sherina Munaf, Dahlia Poland, Yuniza Icha, Dera Siagian, masih banyak kayanya tp lupa nanti klo ingat deh

Yuniza icha sama dera itu kan....... Ah sudahlah
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.677
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #698 on: October 12, 2017, 11:31:05 pm »

curhatan temen gue yg kerja di rumah errina gd. dia kalo pergi malem dia kunci rumah dari luar. pembokatnya gak boleh keluar. bagus sih.

nah ada lagi si errina ini orangnya suka marah2. kalo baju2 dia yg gak kepake bukannya buat asistennya malah buat tetangganya.

ada lg kalo keluar malem. clubbing pulang ampe jam 2.

sekian

Errina gd dulu artis genta ya kan..
Sekarang dia sibuk apa si ?
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #699 on: October 12, 2017, 11:33:50 pm »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.
Logged
Pages: 1 ... 66 67 68 69 [70] 71 72 73 74 ... 86   Go Up