;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 93   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 49259 times)

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #700 on: October 13, 2017, 05:35:28 am »



Foto baru rizky, gw dapet di ig
Cuma penasaran dia pake kah skrg??
Badannya tmbh kurus
Muka nya khas..?
Terutama mata nya?
Nanya lho ini siapa tau ada yg punya pengalaman make jg ky gw?
Threadnya udah bener kan? Gak kan di protes lg?
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #701 on: October 13, 2017, 05:50:10 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 811
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #702 on: October 13, 2017, 06:18:51 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.038
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #703 on: October 13, 2017, 06:44:17 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong. 
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #704 on: October 13, 2017, 06:52:59 am »

Tau mantan bintang iklan Pond’s Kiki Azhari? Pemain sinet Putih Abu-Abu dan skrg istrinya Hardi Fadhillah.

Sebelum sama Hardi, Kiki prnh pacaran sama Levi, partnernya di iklan Pond’s.
https://www.youtube.com/watch?v=ToV8VT3cnGI

Dan pergaulannya rusak kala itu.
Show Spoiler





Nakalnya ertong2 ini udah hapal bgt siklusnya gmn, dari baik ke nakal kembali baik, tobatnya nanti setelah nemuin orang yg bisa nyadarin, yg pasti harus keluar dari pergaulan lama ninggalin temen2 yg negatif, harus ada di tempat baru yg orang2nya positif
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.038
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #705 on: October 13, 2017, 06:59:46 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 811
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #706 on: October 13, 2017, 07:01:13 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??

Bukannya hosipnya die melehoy? Trnyata normal brarti klo bgicuh  hhaa
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #707 on: October 13, 2017, 07:01:42 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.

Yes ceu BD matanya bisa dibedakan pas sober atau pas on biarpun matanya sama2 berkantong mata
Ceki2 ig temen se gengnya apalagi tmbh kliatan sangat
Diliat mrka brotherhood nya kuat gak yakin BD gak ikutan
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #708 on: October 13, 2017, 07:02:16 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong.
Umurnya sekarang udah kepala 3, belum menikah

aktor film box office bukn??
Bukan.

Udah ane ga jawab lagi ya, nanti ketebak.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #709 on: October 13, 2017, 07:27:20 am »

Klo dihari dan jam yg sama ada panggilan casting jg panggilan skenario lolos tahap awal, ceu @xoxo bakal pilih yg mana? mengejar cita jadi orang depan layar atau orang balik layar

btw judul threadnya agak mirip judul sinet yg lagi tayang

dibalik layar dong ceu soalny gw lbh pede dgn kehaluan gw jdi kans buat lolos lgi lbh besar kyknya kalo didepan layar gw udah sadar diri [laughing]
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 93   Go Up