;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Makanan yang Bisa Menyuburkan Rambut Kepala  (Read 184 times)

MudaBerkarya221B

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Makanan yang Bisa Menyuburkan Rambut Kepala
« on: November 15, 2016, 05:43:28 pm »

Jual Obat Penumbuh Rambut Alami Berkhasiat Manjur untuk memanjangkan rambut



Jual Obat Penumbuh Rambut Alami dan Berkhasiat Mujarab untuk menyuburkan rambut yang dibuat dari minyak kemiri bakar asli. Minyak kemiri sudah terkenal dari zaman dulu sebagai penumbuh rambut yang terbaik dan umum dipakai oleh kakek moyang kita dulu. Pembelian hubungi: 0822 5727 4578 (What's app).

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Natural,

Memiliki rambut indah, kuat dan tebal tentu saja menjadi cita-cita setiap kaum hawa. Karena rambut merupakan mahkota kepala yang jika tampak subur dan segar bisa meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang.

Mangkanya apabila terjadi beberapa masalah rambut, seperti rambut berjatuhan, bahkan rambut lecek haruslah dijaga dengan baik sampai bisa sehat seperti sedia kala bahkan menjadi lebih lebat. Rambut yang mengalami kerontokan biasanya berkisar antara 50 sampai 100 lembar setiap harinya, akan tetapi jika Anda mendapati rambut yang berjatuhan lebih dari batas normal tersebut berarti wajib dilakukan perawatan yang baik sehingga rambut yang mengalami kerontokan tidak semakin parah. Apa tips nya?

Cara Menanggulangi Rambut yang mengalami kerontokan Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut yang mengalami kerontokan yang umum digunakan dapat memakai obat penumbuh rambut terpercaya yang sudah ada di super market atau dapat juga menggunakan banyak cara dari rempah tradisional yang berkhasiat. Dan sudah tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Anda perlu teliti kalau memilih produk yang dapat dijual di pasaran, karenanya cara natural amat diwajibkan soalnya Anda dapat mengetahui bahan alami yang dipakai sampai Anda akan yakin bahwa bahan natural yang digunakan ga berbahaya dan merusak kebugaran tubuh Anda. Selanjutnya rempah dari alam dapat dibilang tidak mahal dan tidak sulit untuk dibeli disekitar kita.
Beragam bahan baku natural bisa dipakai guna mengatasi rambut rontok ini. Seperti dengan yang saya rangkum dari berbagai macam pusat informasi trusted, disini ada berbagai herbal alami yang mampu mengobati dan memperbaiki rambut yang berjatuhan. Lihat tulisan lengkapnya dibawah ini!

1.) Putih Telur
Penggunaan putih telur untuk rambut juga dapat membantu untuk memelihara tampilan dan ketebalan rambut yang dimiliki. Anda bisa membagi antara putih telur dengan kuning telur. Setelahnya Anda bisa mencampurkan putih telur sampai membentuk pasta. Setelah itu kenakan pada rambut Anda secara merata sampai dapat melambatkan dan juga bisa menyembuhkan kerontokan pada rambut Anda.

2.) Tomat, Minyak Zaitun dan Lidah Buaya
Beragam bahan baku natural juga bisa dicampurkan dan digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Mulanya satu tomat bisa dihancurkan dan ditambahkan 1 sendok minyak zaitun. Selanjutnya, panaskan ramuan ini hingga menjadi terasa makin anget dan Anda dapat menggunakannya pada kulit kepala dengan cara dioleskan. Kemudian, biarkan sekitar kurang lebih setengah jam. Sementara itu Anda juga bisa menambahkan herbal natural lainnya misalnya daging lidah buaya pada campuran ini, tentu saja jikalau Anda menginginkannya.

3.) Bawang Merah
Kandungan belerang yang tinggi pada bawang merah membuat jus bawang merah bermanfaat untuk melancarkan aliran dalam darah pada daerah kulit kepala. Sementara itu, bawang merah memiliki kemampuan anti-bakteri yang bisa memberantas kuman dan juga berbagai macam parasit lainnya. Setelah itu bawang merah dapat juga mengobati kulit kepala yang dapat membuat rambut rontok. Anda dapat menggunakan bermacam-macam bawang merah yang diparut kemudian disaring. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan jus ini pada rambut lalu diamkan hingga menyerap dalam rambut Anda selama sepuluh menit. Selain itu Anda bersihkan kepala dan rambut Anda pakai air hangat.

4.) Santan
Santan juga bisa menolong dalam mengatasi rambut yang rontok. Kemudian santan bisa juga dengan mudah Anda buat sendiri dirumah. Caranya dengan menambahkan air dan parutan kelapa Selanjutnya letakkan pada panci. Selanjutnya Anda bisa mendidihkannya selama 5 menit Setelahnya saring. Tunggu hingga suhunya kembali normal, Selain itu santan tersebut bisa digunakan pada kulit kepala Anda Selanjutnya Diamkan kurang lebih kurang lebih dua puluh menit. Ingat! jangan lupa untuk membilas rambut Anda pakai air.

5.) Jahe
Selain dipakai untuk penyedap makanan, jahe juga memiliki kegunaan untuk merangsang perkembangan rambut sehingga rambut rontok di kepala bisa di tanggulangi. Anda dapat memproduksi minyak untuk perawatan rambut memakai jahe, teknik nya dengan memarut jahe dan mencampurkan dengan minyak wijen Kemudian diaduk sampai rata. Lalu Anda dapat memakai minyak wijen ini pada kulit kepala Anda Kemudian biarkan sekitar lebih kurang sepuluh menit dan Lalu bilas hingga bersih.

6.) Protein
Protein merupakan sebagian gizi yang dipakai oleh rambut Anda. Cara mengatasi rambut yang rontok secara alami dapat juga dengan mengkonsumsi protein dengan jumlah yang besar bisa menambah perkembangan pada rambut dan bisa menghentikan kerontokan. Berarti, Anda bisa mulai untuk makan berbagai macam makanan yang memiliki kandungan protein tinggi, seperti ikan atau juga dapat mengkonsumsi protein shake sampai rambut Anda bisa berkembang menjadi lebih hitam dan lebih panjang.

7.) Vitamin B12
Selain mengkonsumsi protein, cara lain untuk menanggulangi rambut rontok yaitu dengan memakan vitamin B12. Banyak kegunaan dari vitamin B12 ini diantaranya dapat menjaga sel-sel dalam rambut dan juga membuat kulit kepala jadi lebih bugar. Vitamin B12 bisa membantu tubuh untuk memproduksi sel darah merah sehingga membantu dalam membuat oksigen pada tubuh. Diantara sumber makanan yang memiliki vitamin B12 adalah telur, unggas, daging, susu dan bermacam-macam makanan lainnya.

8.) Minyak Lavender
Minyak lavender dipercaya bisa membantu untuk mengatasi masalah rambut yang mengalami kerontokan dan terbukti bisa menambah menyuburkan rambut Anda. Tekniknya nya dengan memakai minyak lavender Kemudian di kenakan pada rambut Anda lebih kurang sekitar 15 menit. Cara ini bisa rutin Anda lakukan 2 minggu sekali.

9.) Teh Hijau
Teh hijau lebih dikenal sebagai minuman yang dapat melangsingkan tubuh, tetapi antioksidan yang terkandung pada teh hijau juga memiliki khasiat guna mengatasi rambut berguguran pada rambut dan bisa memberikan efek kesegaran pada kulit kepala Anda. Teknik pemakaiannya dengan menyeduh teh hijau Lalu Tunggu 1 sampai basi, Lalu pakaikan seluruh teh hijau itu ke seluruh permukaan rambut Anda Kemudian cuci dengan air hangat.

10.) Jangan Sisir Saat Basah
Anda mesti mulai menanggalkan kebiasaan menyisir rambut kalau rambut masih basah. Kemudian tidur ketika keadaan rambut yang basah dapat juga membuat rambut semakin kering. Bila kondisi rambut yang basah, resiko rambut patah lebih tinggi. Lalu Anda bisa menggunakan sisir yang memiliki gigi jarang agar kerontokan dan resiko rambut berguguran bisa lebih diminimalisir.

11.) Lidah Buaya dan Madu
Vitamin dan mineral yang sangat berguna bagi rambut, dapat ditemukan dalam lidah buaya dan madu. Kedua bahan alami ini dapat memperbaiki dan menghentikan rambut rontok. Cara membuatnya pun cukup mudah yaitu dengan memotong lidah buaya dan sisihkan kulit dan jangan gunakan getah yg menempel di kulit lidah buaya karena gatal dan manfaatkan gel nya saja, Kemudian gel tersebut dapat dicampurkan dengan madu Setelahnya bahan baku tersebut dapat kenakan ke rambut Anda. Biarkan hingga duapuluh menit dan ingat untuk mencuci rambut Anda dengan menggunakan shampo.
notes Diatas merupakan Cara mengatasi rambut yang berguguran dengan memakai bahan natural dan tradisional. Karena adanya berbagai trik dan cara di atas, rambut Anda diupayakan bisa dijaga sebaik mungkin sehingga kesehatan dan kelebatannya tetap awet.

Perlu diketahui kalau penggunaan teknik alami yang sudah diuraikan sebelumnya tentu saja dalam sekali penggunaan tidak mungkin hasilnya terlihat dengan sempurna, sehingga jika trik cara alami diatas cocok untuk kulit kepala dan rambut Anda, harus beberapa kali pemakaian suapaya punya efek yang sempurna hingga kerontokan dapat diselesaikan dan rambut Anda menjadi lebih sehat.

Semoga notes berjudul "11 Cara menanggulangi Rambut rambut yang berjatuhan Secara alami" diatas dapat berguna bagi para pembaca semua. Untuk Anda yang masih memiliki rambut yang panjang, jangan lupa untuk selalu merawat rambut Anda agar selalu sehat dan lebat. Hindari penggunaan shampo setiap hari, dan jika Anda memiliki rambut yang kusam Anda juga dapat menyuburkannya supaya makin lebat, untuk notes dapat juga Anda cari di berbagai laman. Jaga selalu kondisi Anda dan salam rambut sehat!
Logged

senyumin

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: Makanan yang Bisa Menyuburkan Rambut Kepala
« Reply #1 on: December 05, 2016, 10:23:44 am »

jadi rambut basah gak boleh disisir

nagasesan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 122
Re: Makanan yang Bisa Menyuburkan Rambut Kepala
« Reply #2 on: December 05, 2016, 11:10:26 am »

thanks gan infonya
Logged

harukasih

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Makanan yang Bisa Menyuburkan Rambut Kepala
« Reply #3 on: December 08, 2016, 09:46:12 am »

bawang merah di makan atau di usap-usapkan ke kepala gan
Pages: [1]   Go Up