;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 53   Go Down

Author Topic: INFOTAINMENT GOSIP - Ada gossip baru apa? Yuk Cuz! ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫ ♪♫  (Read 30181 times)

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

gogonz attitudenya emg bgs. bs mentorin org2 disekelilingnya. suka cara dia nyemangatin greysia polii saat greysia down kasus Olimpiade London. greysia bs bangkit berkat agnez dan dukungan ortunya.
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.337

Syahrini punya kekayaan segitu dari mana,perasaan karirnya nyanyi sama iklan2 doang,kok kerjaanya ke LN mulu artis2 yg lebih2 karirnya dari dia ga gitu2 amat apalagi sekarang mulai meredup.bemer yah kalo syahroncong cem2mam pengusha batu bara.
waktu itu gue pernah baca sih artis yg sudah kaya dari kecil katanya keluarga syarini itu dapet warisan dari kakekny syarini yg banyak tanahnya wkwkkw

Sptnya emg begitu....Syahrini ini dr jaman blon terkenal kan udh kliatan klo tajir, olah raga nya aja berkuda kan....yg kel nya kaya jg itu Ashanti....Anang is one lucky guy, dibuang sm KD dpt Ashanty....abis tinggal di ruko skr tinggal di istana....wkwwkwkwk
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.262

Baru inget gw dulu dia jadi pnyanyi karna alm bokapnya yg kontraktor .kaya cari produser,apalagi si syahrince ini anak kesayangan karna anak bontot..dari awal karir dia udah wah ga buluk,cuma dulu sedikit alami tp dempulan..
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.460
  • Call Me K

idp juga kaya ce, wkwkwkwk
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

IDP kolongmerat jg. smpe kursus ngedance di amrik sebulan LOL tp hasilnya mengges, nyanyi plus ngedance baru setengah lagu udh engap. gagal niru gogonzlay LOL ngakak
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.337

IDP kolongmerat jg. smpe kursus ngedance di amrik sebulan LOL tp hasilnya mengges, nyanyi plus ngedance baru setengah lagu udh engap. gagal niru gogonzlay LOL ngakak

Berarti loe mengakui kelebihan gogonzlay?.....klo gw siy separah2nya AgMon, msh mengakui klo dia org yg punya cita2 dan berani berani berusaha utk mencapainya.....apapun hasilnya gw menghargai usahanya.....meskipun gw ga suka gaya nyengnyong nya yg skr yg suaranya ditarik2 kek kejepit pintu gitu.....tp gw suka lagu2nya dia yg lama2 seblm dia brkt ke Amrik
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Alay banget nama tritnya.
Spa sih teesnya
Moga cepat dberi hidayah.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.084
  • "tak sendiri"

Gue suka lagu2 mbak momon...  [lovestruck] dan bangga juga sama cita2 nya walau gak seluruhnya kecapaian... atittude di layar tipi juga mayan,, walau kalau main sinet suka nyebelin jg...  [hmpfh]
Tp yg paling gak gue suka dr mbak momon tuh style busana nya... terlalu kebarat2an hasilnya norak... coba tampil elegan dan lebih ketimuran pasti best banget...  :D

mbak rince emang dr dulu dah tajir,, temennya aja mpok Bibil hoby nya berkuda... tp sejak booming ama jargon2nya nilai kontrak nya tante rince emang wow lho sekali tampil... [hmpfh]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.677

tomkur ma biniknya mau cere yes
Logged

k-nan season ramadhan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.080

IDP kolongmerat jg. smpe kursus ngedance di amrik sebulan LOL tp hasilnya mengges, nyanyi plus ngedance baru setengah lagu udh engap. gagal niru gogonzlay LOL ngakak

Berarti loe mengakui kelebihan gogonzlay?.....klo gw siy separah2nya AgMon, msh mengakui klo dia org yg punya cita2 dan berani berani berusaha utk mencapainya.....apapun hasilnya gw menghargai usahanya.....meskipun gw ga suka gaya nyengnyong nya yg skr yg suaranya ditarik2 kek kejepit pintu gitu.....tp gw suka lagu2nya dia yg lama2 seblm dia brkt ke Amrik
iya secara ga lgsg gw emg menghargai kelebihan gogonzlay.
gw jg suka kok lagu2 lawas dia sblm ngamrik.
album whaddup A byk lagu bagusnya. Cinta diiujung jalan, tanpa kekasihku, ku disini, bukan milikmu lagi, takkan sampai disini. dan lagu2 galaunya gogonz emg juara Karena ku sanggup, teruskanlah, dan yg dia duet ma penyanyi lain Hanya cinta yg bisa, cinta mati 1, dll
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 53   Go Up