;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34]   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017  (Read 10419 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017
« Reply #330 on: October 15, 2017, 12:53:55 pm »

Ammy Fara makin cantik sekarang. Sayang dishootnya sesekali doang. Tapi kenapa yah dia ga di blow up sama indos?
Kan bisa tuh dibikin jadi penyanyi spesialis koploan. Dibandingkan anak BP, Ammy Fara masih menang jauh kalo dinilai secara keseluruhan.
ammy fara muka pipi semua,gak cocok mau di blow up2,gak laku
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.410
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017
« Reply #331 on: October 15, 2017, 01:22:39 pm »

Ammy farra itu kalo diem emang ga menarik. Tapi pas dia ngomong nyanyi nari, keliatan ada sesuatu didiri dia yg menarik
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.410
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017
« Reply #332 on: October 15, 2017, 01:25:28 pm »

Sepanjang sejarah IDA, baru IDA taun ini yg paling elegan pembacaan nominasinya.
Gak kayak taun2 sebelumnya yg ada chit chat ga penting, kesannya mentang2 penyanyi dangdut identik sama sensasi n hal2 yg downgrade, pembacaan nominasinya pun dibuat kayak gt.
Paling yg gak elegan pas ada gotiknya aja di nominasi pertama...
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.891
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017
« Reply #333 on: October 15, 2017, 01:37:35 pm »

Td ke barbershop kebetulan lg nyetel indos ya ampun ada bapak bapak ndoz bgt ngebahas IDA,Gomez wkwkwk
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.677
Re: [INDOSIAR-2017] INDONESIAN DANGDUT AWARDS 2017
« Reply #334 on: October 15, 2017, 01:53:57 pm »

Lol.

Drpd bahas sinetron ntr dibilang cucok.

Makanya
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34]   Go Up