;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 99   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] *200EPS* JODOH WASIAT BAPAK (Adly Fairuz)  (Read 66109 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.882
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #70 on: May 23, 2017, 11:59:39 am »

ceritanya mah gk bkl abis tgl tv tv lain juga gk abis abis cerita tapi mutet muter di ulang ulang kwlwlwk ertong gk bkl abis tinggal nyari lagi ertong skuter kam byk

tpiii JPJ tiap 1 episode crita lngsung tamat

kaloo yg laen 1 crita bisa sampe ratusan episode

maksud aku ide bruu crita2nya tiap 1 eps selalu seakan menyatu meski orang2nya sama tapii bintang tamunya slalu berbeda ama dibikin slalu nyambung trusss tokoh2  pemaraan utamanya
sw nya sama kaya dt
pasti lah cerita bkl ada trus bisa aja cerita sama kaya eps sebelmnya yg pernh tygh hahha
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.828
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #71 on: May 23, 2017, 12:29:51 pm »

JPJ eps sebut nama pocong lngsung naek rating/sharenya

bruu sebut nama aja dah gituu aplagi kalo pocong boleh maen trus jdi artis kyak kuntilanak mgkin bissa jdii duet seruuuu

Tpii syang kaykanya nasib pocong kurang bruntung gag boleeh maen sinetron beda buanget nasibnya ama kuntilanak setan2 yg laen boleh jdii artis
« Last Edit: May 23, 2017, 12:34:41 pm by golanbator »
Logged

afikashaqilla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #72 on: May 23, 2017, 12:59:59 pm »

gw lgi suka ngikutin ni sinet bukan krn cast ny si tpi krna ceritany bagus ad horor2ny+ gk ad scene grepe2anny gw suka horor yg ky gini tiap eps bda2 judul lsg abis+ bnyk psan2 positifny enak buat diikutin gk ngebosenin tobali emang baguslah klo bikin sinet👍. btw knp nama peran si af disini kaya nma anakny sesemantan ya pnya adik cewek pula untung nma adik ny bukan hawwa ya lol wkwk.tpi gk papa si mgkn cm kebetulan.sesemantan idola gw 2thn yg llu simantan juga prnh main di ph ini n smpe  mmbwa pulang ffb thx tobali👍👏 curcol✌✌ btw yg jdi kania knp gk donita aj y biar reuni almoz hehe😅
Logged

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.330
  • hanya untuk bercanda
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #73 on: May 23, 2017, 01:01:31 pm »

Lolss yg jd adeknya dly eksisludin yakk dr pd leadfemalenya
Tesaa kaunang figuran amirrr yakk
Duet bopak pak rt mantapp
Genk jualan pake gerobaknjuga mantapp
Masukin omas buat naksir adly
Jd komedinya tambah aduhai bohai
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

ZoRazor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 263
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #74 on: May 23, 2017, 01:01:54 pm »

ini sinet semacam disini ada setan yg tiap episode ganti setannya
Logged


GGS = Ganteng-Ganteng Suarez LOL

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.251
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #75 on: May 23, 2017, 06:15:50 pm »

Omas udh main di sambalado, msukin ana Pinem sja  :D :D



Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 20:15 & 21:15

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.882
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #76 on: May 23, 2017, 06:35:05 pm »

emang lia kurang lucu ya? lucu bgt gitu dia kalo dialog hahaha
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.251
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #77 on: May 23, 2017, 07:09:50 pm »

Alhamdulillah rating 8  :D ;) :D



Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 20:15 & 21:15

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.882
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #78 on: May 23, 2017, 07:23:12 pm »

share nya makin bagong ya moga tambah naik
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.251
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: [ANTV-2017] JODOH PENGANTAR JENAZAH (Adly Fairuz)
« Reply #79 on: May 23, 2017, 10:35:35 pm »

"azab pemakai harta anak yatim" #JODOHPENGANTARJENAZAH32     :D [thumbsup] :D
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 20:15 & 21:15
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 99   Go Up