;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 88   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2  (Read 50260 times)

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.412
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #820 on: October 12, 2017, 04:28:15 pm »

Akum galau jabatan ketua PKK nya dicopot digantikan dudung, lol

lol, kok bisa dipecat ceu?

---

sobri akhirnya dipecat mulyadi ya. gak heran sih. udah dapet sp berapa kali tu si sobri
kerjaannya keluyuran. protes kerjanya di kantor cuma jadi orang suruhan. gengsi gede ya gak bakal maju. padahal udah sering dinasehatin si mulyadi. liat tu si ucuy, gak mantang sama kerjaan. yang penting halal, makanya banyak yg sayang sama dia

Kan si esih udh gak jdi tkw, kan syaratnya yg istri nya masih jdi tkw


Sp 2 sih klo gak salah.. sobri di maki maki dedeh lagi di pos ronda.. Si sobri emang harus digituin sih, jdi kepala keluarga harusnya kerja keras, apalagi istri nya lagi hamil..


lol, akum gak mikir panjang sih buat stop istrinya jadi tkw [hmpfh]

----

hooh, ini mau enaknya aja tapi gak mau usaha.wajarlah dimaki2 mak eros [worried]
Dulu aja koeswara udah kerja keras pulang kerja masih ngadepin bininya maki2 ama cemburuan sementara si sobri malah bolos kerja, si koeswara sampe bilang ke sobri "kamu cari pandapat atau cari orang yg sependapat" LOL
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.252
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #821 on: October 12, 2017, 06:09:21 pm »

sekarang giliran akum dimaki-maki bininya [hmpfh]
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.924
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #822 on: October 12, 2017, 06:29:36 pm »



« Last Edit: October 12, 2017, 06:34:17 pm by joni adin »
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.272
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #823 on: October 12, 2017, 07:51:35 pm »

Dunia terbalik
2. 4,4/20,0%
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.252
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #824 on: October 12, 2017, 09:11:45 pm »

sobri masih minta duit ama bapaknya [hmpfh]
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 271
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #825 on: October 12, 2017, 09:36:35 pm »

akum cemburuan banget. :v
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.732
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #826 on: October 12, 2017, 09:41:10 pm »

Ustadz kemed ini kayak haji muhidin, suka menyombongkan diri [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.732
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #827 on: October 12, 2017, 09:42:21 pm »

Padahal si sobri dipecat, ngaku ke koswara bilangnya berhenti..
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.089
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #828 on: October 12, 2017, 09:43:26 pm »

Akum sarkum parah banget lol
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.089
Re: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Mieke Amalia) #2
« Reply #829 on: October 12, 2017, 09:55:16 pm »





Baru kali ini ya Jon, Bu dini dtg kelokasi?
Wktu jaman ph anak pungut gak pernah kan
« Last Edit: October 12, 2017, 10:08:51 pm by du-kun »
Logged
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 88   Go Up