;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99] 100 101   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3  (Read 29829 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #980 on: October 12, 2017, 06:51:17 pm »

Hoaamm belain terus tuh danang junior😂
Kalo menganut asas kedaerahan dibela terus sampe sangkakala bunyi 😂😂😂😂
Lah nenek laki masa disebut nenek syariah? Neneknya udh operasi apa gmn ;D
Itu karyn blg sendiri kalo sepuluh tambah 1 lg lol

Mau gw nonton jg gk ngaruh ke lo gk lo bayarin jg tagihan listrik gw
super LOL

Kemaren lupa alasan dihack IG biar di maafkan kalo ntar blank lg apa alasan? "Gk ada materi yg dikasih kakak" ??? 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
« Last Edit: October 12, 2017, 06:52:09 pm by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #981 on: October 12, 2017, 06:54:26 pm »

Masa sih karyn ky danang junior lol
unggulan gw cmn tersisa neneng...faisal sbnrnya jg lucu tp artikulasinya itu loh...kdng kurang ngerti dia ngomong apa
Neneng kurang santai nyerocos ga ada titik koma
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.635
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #982 on: October 12, 2017, 07:20:05 pm »


Ckckckck....

Ngaku nonton tapi gak ngerti apa yg dinonton...  ;D ;D



Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #983 on: October 12, 2017, 07:23:04 pm »

Debat sm lo sama kek abangnya (Nikito) 😂😂

Jgn sampe lah dia masuk 5 besar cuma ngandelin usia 10 tahun ;D

Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #984 on: October 12, 2017, 07:34:05 pm »

Apasih modlay bawa2 gue..
Segitu dendamnya ama gue
Pliss woles aye ojo ngoyo ngono -_-'
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.635
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #985 on: October 12, 2017, 07:41:38 pm »


Trus, lu mau lgsg bikin smite gue 14 gitu?  [laughing] [laughing] [laughing]


Trima aja kenyataan dia masuk 8 besar...  ;D ;D ;D


Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.372
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #986 on: October 12, 2017, 07:45:08 pm »

Masa sih karyn ky danang junior lol
unggulan gw cmn tersisa neneng...faisal sbnrnya jg lucu tp artikulasinya itu loh...kdng kurang ngerti dia ngomong apa
Neneng kurang santai nyerocos ga ada titik koma
Iya...neneng kdng ngga ada titik koma tp ngga belibet...artikulasi jg jelas...enak diikuti ceritanya ky ngalir gitu aja
btw @keizo ngunggulin siapa emang?
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #987 on: October 12, 2017, 07:48:41 pm »

Bintang .kalo dr 9 besar ini.. kamu siapa @sun jgn blg Karyn ya ;D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.372
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #988 on: October 12, 2017, 07:56:38 pm »

neneng...sejauh ini materinya yg paling jujur dan berkembang
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.635
  • Classy... as always...
Re: [INDOSIAR-2017] STAND UP COMEDY ACADEMY 3
« Reply #989 on: October 12, 2017, 08:43:47 pm »

Ali biasa aja, cenderung garing...  [yawn]
Logged
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99] 100 101   Go Up