;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??  (Read 1785 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.181
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #10 on: June 15, 2017, 09:26:49 am »

cinta itu buta [hmpfh]
sumpah ya gw masih gak percaya [hmpfh] [hmpfh] itu bastian oake dukun apa?? sakti bener

sama [hmpfh]
btw mereka seumuran gak sih?
setau gw chelsea masih kecil tapi mukanya rada boros
chelsea 22,bastian gak tau berapa. skarang mah umur gak penting [hmpfh] [hmpfh]

lol, palingan bastian sepantaran amanda manopo ya. masih 18an deh kayaknya
y amplop barusan gw googling bastian kelahiran 99 LoL

kan bener sepantaran amanda manopo [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #11 on: June 15, 2017, 09:28:30 am »

Kasian bastian di buli trus [hmpfh] [hmpfh] jadi ingat lirik lgu alghazali


Cinta itu buta dan tuli...
tak melihat tak mendengar..
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.181
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #12 on: June 15, 2017, 09:30:39 am »

Kasian bastian di buli trus [hmpfh] [hmpfh] jadi ingat lirik lgu alghazali


Cinta itu buta dan tuli...
tak melihat tak mendengar..

pastilah dibully abis2an

kalo taeyeon sama baekhyun malah taeyeonnya yang kena buli [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #13 on: June 15, 2017, 09:35:35 am »

Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.181
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #14 on: June 15, 2017, 09:37:36 am »

Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #15 on: June 15, 2017, 09:42:10 am »

Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.181
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #17 on: June 15, 2017, 09:50:20 am »

Liat video ini deh nang [hmpfh]

https://www.instagram.com/p/BVTzi6gB9Cj/

bener2 udah resmi ni berarti? [hmpfh]
wkwkkwk kok gw rada geli yee

sama [hmpfh] [hmpfh]
padahal umay sama veby beda umurnya 5 taun loh, tapi gw biasa aja malah suka mereka kopelan [hmpfh] [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.181
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #18 on: June 15, 2017, 09:55:50 am »

Liat video ini deh nang [hmpfh]

https://www.instagram.com/p/BVTzi6gB9Cj/

bener2 udah resmi ni berarti? [hmpfh]
wkwkkwk kok gw rada geli yee

sama [hmpfh] [hmpfh]
padahal umay sama veby beda umurnya 5 taun loh, tapi gw biasa aja malah suka mereka kopelan [hmpfh] [hmpfh]
mungkin tampang vebby masih pantes jadi anak sekolahan kali ya bi
kalo chelsea mohon maaf tampang udah kayak mahmud. sementara bastiannya masih keliatan banget abgnya. jadi ya jomplang [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.233
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #19 on: June 15, 2017, 10:02:39 am »

Liat video ini deh nang [hmpfh]

https://www.instagram.com/p/BVTzi6gB9Cj/

bener2 udah resmi ni berarti? [hmpfh]
wkwkkwk kok gw rada geli yee

sama [hmpfh] [hmpfh]
padahal umay sama veby beda umurnya 5 taun loh, tapi gw biasa aja malah suka mereka kopelan [hmpfh] [hmpfh]
mungkin tampang vebby masih pantes jadi anak sekolahan kali ya bi
kalo chelsea mohon maaf tampang udah kayak mahmud. sementara bastiannya masih keliatan banget abgnya. jadi ya jomplang [hmpfh]
mungkin celsea kebanyakn meranin karakter dewasa di flm padahal umurnya masih tuaan dinda. gw lebih auka chelsea di film  yg bareng afgan sama maudi ayunda. di situ dia jadi anak sma masih cocok bnget, mukanya masih imut.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up