;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??  (Read 1994 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.571
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #20 on: June 15, 2017, 10:12:19 am »

Liat video ini deh nang [hmpfh]

https://www.instagram.com/p/BVTzi6gB9Cj/

bener2 udah resmi ni berarti? [hmpfh]
wkwkkwk kok gw rada geli yee

sama [hmpfh] [hmpfh]
padahal umay sama veby beda umurnya 5 taun loh, tapi gw biasa aja malah suka mereka kopelan [hmpfh] [hmpfh]
mungkin tampang vebby masih pantes jadi anak sekolahan kali ya bi
kalo chelsea mohon maaf tampang udah kayak mahmud. sementara bastiannya masih keliatan banget abgnya. jadi ya jomplang [hmpfh]
mungkin celsea kebanyakn meranin karakter dewasa di flm padahal umurnya masih tuaan dinda. gw lebih auka chelsea di film  yg bareng afgan sama maudi ayunda. di situ dia jadi anak sma masih cocok bnget, mukanya masih imut.

iya, apalagi di tetangga masa gitu dia jadi istri orang [hmpfh]
entah komuknya entah bajunya entah dandanannya ya yang bikin dia keliatan tuir
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.537
  • SALSHALOVA
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #21 on: June 15, 2017, 02:02:02 pm »

Liat video ini deh nang [hmpfh]

https://www.instagram.com/p/BVTzi6gB9Cj/

bener2 udah resmi ni berarti? [hmpfh]
wkwkkwk kok gw rada geli yee

sama [hmpfh] [hmpfh]
padahal umay sama veby beda umurnya 5 taun loh, tapi gw biasa aja malah suka mereka kopelan [hmpfh] [hmpfh]
mungkin tampang vebby masih pantes jadi anak sekolahan kali ya bi
kalo chelsea mohon maaf tampang udah kayak mahmud. sementara bastiannya masih keliatan banget abgnya. jadi ya jomplang [hmpfh]
mungkin celsea kebanyakn meranin karakter dewasa di flm padahal umurnya masih tuaan dinda. gw lebih auka chelsea di film  yg bareng afgan sama maudi ayunda. di situ dia jadi anak sma masih cocok bnget, mukanya masih imut.

iya, apalagi di tetangga masa gitu dia jadi istri orang [hmpfh]
entah komuknya entah bajunya entah dandanannya ya yang bikin dia keliatan tuir
Yang film judulnya Refrain kan nang?

Yasalaam ini serius? Jadi inget Bastian duet breng salsha pas di dahsyat, dan Bastian pernah suka gtu ma salsha
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.571
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #22 on: June 15, 2017, 02:59:13 pm »

@senja
film refrain yang mana tu ceu? yang main siapa aja emang ceu?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.537
  • SALSHALOVA
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #23 on: June 15, 2017, 03:52:27 pm »

@kunang Refrain yg main maudy ayunda, afgan ma chelsea islan
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.571
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #24 on: June 15, 2017, 04:00:47 pm »

@kunang Refrain yg main maudy ayunda, afgan ma chelsea islan
kayak pernah denger [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.537
  • SALSHALOVA
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #25 on: June 15, 2017, 04:09:49 pm »

Tuh nang diatas kata biang, gw kirain itu postingan ceu @kunang
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.794
  • Call Me K
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #26 on: June 15, 2017, 06:56:40 pm »

sampe ada aksibelaislan wkwk
pada ga rela banget
« Last Edit: June 15, 2017, 06:58:23 pm by Kayana Putra »
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.537
  • SALSHALOVA
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #27 on: June 15, 2017, 07:59:11 pm »

Jelas aja gak rela. Gw jga gak rela. Mending ma Deva mahenra alias bastian lawan mainnya di TMG
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #28 on: June 15, 2017, 08:13:01 pm »

Hahaha kok sampe ada aksi bela islan segala?? emang udah fix nih pacaran?? menang banyak dong si bastian [hmpfh]
 kasian para lelaki jomblo d indonesia  setelah hari patah hati nasional dari raisa skarang di kangkangi bocah yg kencing aja belum lurus [lol] [lol] [lol]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.794
  • Call Me K
Re: BASTIAN STEEL & CHELSEA ISLAN PACARAN??
« Reply #29 on: June 15, 2017, 08:21:32 pm »

iya kan sempet digosipin ama chiko jeriko juga, welah dalah  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up