;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 28   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] GOLDEN MEMORIES VOLUME 2  (Read 9219 times)

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.031
  • Classy... as always...

Pliss ya ndoz durasi yg ada dimaksimalin dgn baek...
Biar pserta2 yg tampil trakhir gak kburu2...
Kdg acara ini terbirit2 bgt keq lagi dikejar2  satpol pp...


Titidj gak usah dipake, ribet... acara ini tayang cuma 2,5 - 3,5 jam perharinya.
Tiap titidj mw komen pasti maju kepanggung, buang2 waktu bgt,
Dia jalan kepanggung udah kbuang 5 menit, komen 5-10 menit, balik ke kursinya 5 menit.
Klo dia bisa cepat jalan sih msh mending, ini mah keq kura2, lambat beud...
Klo gue jadi host, udah gue tendang tuh bokong dari kursinya biar lgsg nyampe panggung tanpa jalan.  [lol]
Minimal 2x komen, jadi dia sendiri ngabisin durasi 30-40 menit. [kungfu] [ranting] [bottom]

Blom lagi, host ngajak nyanyi lagu2 requestan berbagai komunitas,
plus nyebutin nama2 komunitas yg hadir,
triakan2 oeooooohhh ikang ngabisin 7 menit sambil kliling2 gaje,
blum termasuk komennya yg 3 menitan. 10 menit x 2 udah habis 20 menit...
Kdg kasian juri2 laen yg komen stelah mreka berdua, diburu2 bgt durasinya.
Kdg malah komentator sama skali gak komen karna durasi habis.

Ada lagi lenongan host, gimmick iis...
Pserta yg tampil di awal2 bserta gimmicknya...
Alhasil, Pserta trakhir cuma punya durasi seuprit..



Bisa gak sih smua diatur dgn baek? Lebih rapi? Biar elegan...  [cluebat] [cluebat] [cluebat]
Komentator klo gak dikasi komen mending dihempas manja ke kutub utara...
Bikin semak aja disitu...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.031
  • Classy... as always...

Klo titidj tetap dipake, suruh dia duduk diam di tempatnya saat komen.  [cluebat] [cluebat] [cluebat]
Jadi hemat waktu 10 - 20 menit...


Triakan2 gaje ikang cukup skali bila perlu ditiadakan...  [banging] [banging] [banging]
Hemat waktu 7 -14 menit...
Mana dia ngajak pnonton tuk triak2 lagi..
Para orangtua koq diajak triak2, bisa nafas aja udah syukur.
Klo pnonton msh umur 30 ato 40an sih, gpp triak2...
Lah ini yg umur 60-70an pun diajak triak2 jg... ngaco...
Wong si ikangnya aja abis triak2 ngos2an gitu, gmn dgn para sesepuh itu?



Aduh ndoz, plisss dehhhh...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

^

 [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.461
  • Call Me K

udah kangen ama bung gomez, moga miss lemes diangkut kesini juga

lagu2nya moga lebih berwarna jangan sama kayak tahun lalu
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.523
  • 🇰🇷
Logged
Jalani dan usaha memperbaiki

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.523
  • 🇰🇷
Logged
Jalani dan usaha memperbaiki

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.338

Choki cocoknya ngehost di sini...audisinya bnyk di kota indonesia timur ya...jenis vokal orang2 sono mmg cocok buat lagu2 lama
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.461
  • Call Me K



wow, syarat yang paling akhir menggiurkan  [hmpfh]
kalau tahun 2000an gw ikut mod

Choki cocoknya ngehost di sini...audisinya bnyk di kota indonesia timur ya...jenis vokal orang2 sono mmg cocok buat lagu2 lama
bener tuh choki tata bahasanya bagus dan sopan banget opa oma pasti ngerti banget kalau dia yang jelasain  [thumbsup]
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.875
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Tumben audisi Medan di MICC. Itu kan tempat langganan talenan RCTI. ;D

Setuju kalo Chokie ditaroh disini. Sekalian biar lebih elegan. [thumbsup]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.327

coky ?
Bukannya ini jatah terong ?
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 28   Go Up