;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2  (Read 6489 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.947
  • Antagonis Elegant

Sih affiah nda masuk sini
Logged


The Next ANTAGONIS ELEGANT

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.924
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.412

Itu si Jono kok rambutnya jd kayak idoy ;D ,sekarang TOP penyusunan adegannya mirip preman pensiun adegan yang satu di sambung2in sama adegan yg laen padahal beda scene cuman dialognya aja yg nyambung
Logged

ahmadali33

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 280

17. 1.8/13.8%
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.283

masih lucu kok?,bolong 2 sekarang nontonnya..
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267

kamis

18. 1.9/12.7

sekarang jadi suka nonton ini sebelum DN mulai :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.113
  • SALSHALOVA

Lumayan ada yg bening ya yg jadi Darren rompis
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267

Lumayan ada yg bening ya yg jadi Darren rompis

hahaha, kalo gw sih gak masalah bening apa enggak yang penting ceritanya sih
itu si denok lucu beud dah ;D
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.752
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Btw disini cewek bening rawa bebek nambah putri anne :D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267

Btw disini cewek bening rawa bebek nambah putri anne :D

hahaha iya, agen asuransi yes [hmpfh]
udah gak di sa lagi dia sekarang ya :D
Logged
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16   Go Up