;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 24   Go Down

Author Topic: [KBS2-2017]My Golden Life/황금빛 (Park Shi Ho,Shin Hye Sun, Lee Tae Hwan)  (Read 6272 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.752

kyknya gak deh [lol] JA gt2 kan berambisi jg, tp bs aja sih dia ngaku tp ke DK dan mgkn DK yg bkl nyegah JA utk ngaku. klo bkn DK yg duluan tahu nanti gak ada progress dunk couple ini :)
bos nya Ji Soo tnyt dulu pacar kakaknya Sun ya? kasian kakaknya dia tnyt korban KDRT mknya jd gak pede ketemu org. msh trauma. bakal ada yg CLBK nih! [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.782

cepet juga yah JA tau kalo dia bukan ES, kenapa ga nanti2 aja dipertengahan baru ketahuan. Kalo sekarang kan JA nutupin dia jadi jahat donk karena pura2 jadi ES
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.002
  • lucky lucky

iya mel aku pengen JA ngaku aja dia bukan ES sama keluarga HS kasian bapak aslinya JS udah berharap banget sama2 JS dan ngabisin waktu bareng..udah hilang selama 25 tahun anaknya kasian..
Logged

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.782

tapi kalo ngaku ceritanya kan jadi kelar @wind, ga ada konflik, paling spt yang whatea bilang, mungkin dia ngaku ke DK, tp mungkin juga engga yah, krn biar gimana hub dia juga blm terlalu dekat dengan DK
Mana JA mah udah cocok bgt samanya yah, pinter dan jago seni juga, cocok bgt jadi anak papa mama Choi
Malah ES aka JS asli yang bertolak belakang karakternya dengan keluarga Choi
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.002
  • lucky lucky

iya kalo dia ngaku,ceritanya bakal berakhir ya,aku rasa dia bakal ngaku tp karna mamanya udah ngenalin dia ke tmn2nya dan semua suka ama dia bahkan kakeknya mamanya bakal ttp bilang JA itu ES dan mendukung dia untuk terus jadi penerus biar gak malu...atau JA gak bakal ngaku karna takut mamanya masuk penjara karna udah ngebohongi HS..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.752

nah itu wind, bs jd meski ketahuan JA bkn ES tp demi kehormatan keluarga mau gak mau tetep blg itu ES. kan jd dilema deh DK-JA klo udh slig suka [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

sweetflinn

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 9.782

DK bilang dia cucu laki satu2nya di kel haesung, bukannya bibi dan pamannya punya anak laki juga yah? @wind@whatea
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 30.752

Gw gak ngeh sweet. Tp klo pny tetep DK yg berpeluang jd CEO krn DK dianggap cucu laki2 pertama. Dan kyknya Myung Hee ini selain ank pertama jg kesygn si Kakek mn pny suami yg baik dan bs diandalkan jg jd sikakek lbh pcy keturunan Myung Hee yg lbh cocok jd CEO.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.002
  • lucky lucky

DK bilang dia cucu laki satu2nya di kel haesung, bukannya bibi dan pamannya punya anak laki juga yah? @wind@whatea

iya dia punya anak cowo juga,tp gak tahu apa kerja di perusahaan atau enggak
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.547

Liat preview, si JA kek nya bakal tetep jadi ES... terus dia debat ama emaknya.... entah emaknya yg nyuruh dia tetep jadi ES atau dia udah ngaku ke keluarga Choi klo dia tu bukan ES, tp disuruh jd ES oleh keluarga Choi... tapi feeling gw sih dia bungkam dan tetep ngaku jd ES krna dipaksa emaknya
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 ... 24   Go Up