;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] Ada Si Manis Di Jembatan (Dewi Perssik, Ozzy Syahputra)  (Read 6085 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #40 on: October 11, 2017, 05:41:45 pm »

Si anwar gantiin ade juwita , y
..😂😂

lol ngakaka emang dulu ada ade juwita yah yang versi asli? [laughing]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.701
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #41 on: October 11, 2017, 06:31:55 pm »

Ada yang komen di ig dunia tv judulnya Ada Si Manis di Jembatan.
Gak sabar deh beneran..
fansnya depe pasti ya si sakina
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.701
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #42 on: October 11, 2017, 06:38:09 pm »


diantapai yaa tuh 2 artis antapai dan MVP

ember

castnya bisa mampir sana sini dgn peran sama asal satu tv satu ph
iyaaa ceuuuu moga nadin yg tamat ada si dp ini di si manis ;D :D
sudah pasti nadin yg tamatlah kalo castnya dp wkwk
kalo kkmjm gk bkl di tmtin walo ada anwar di sini

anwaarr lariss buangett masa 2 sinetron skaliguss

ataou jgn2 anwar msuk ke simanis truss kecil2 messum ditinggal

Truss pengganti anwar di kecil2 mesum saudaraa melambai lainnyaa siii raamaa
gak aneh kalo tyg di antv asal satu ph bisa main di sinet produksi yg lain dgn karakter yg sama tuh rasty sista samatukang ojek bahkan emaknya daus mpok aty bisa main ke cckd
mirip mirip mahasangam

lagian kkmjm kan multy plot gak ke si anwar mulu ceritanya
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #43 on: October 11, 2017, 06:43:06 pm »


diantapai yaa tuh 2 artis antapai dan MVP

ember

castnya bisa mampir sana sini dgn peran sama asal satu tv satu ph
iyaaa ceuuuu moga nadin yg tamat ada si dp ini di si manis ;D :D
sudah pasti nadin yg tamatlah kalo castnya dp wkwk
kalo kkmjm gk bkl di tmtin walo ada anwar di sini

anwaarr lariss buangett masa 2 sinetron skaliguss

ataou jgn2 anwar msuk ke simanis truss kecil2 messum ditinggal

Truss pengganti anwar di kecil2 mesum saudaraa melambai lainnyaa siii raamaa
gak aneh kalo tyg di antv asal satu ph bisa main di sinet produksi yg lain dgn karakter yg sama tuh rasty sista samatukang ojek bahkan emaknya daus mpok aty bisa main ke cckd
mirip mirip mahasangam

lagian kkmjm kan multy plot gak ke si anwar mulu ceritanya

dibikin satu universe gitu ya ceu kyk film2 hollywood [laughing]
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.980
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #44 on: October 11, 2017, 06:56:52 pm »


diantapai yaa tuh 2 artis antapai dan MVP

ember

castnya bisa mampir sana sini dgn peran sama asal satu tv satu ph
iyaaa ceuuuu moga nadin yg tamat ada si dp ini di si manis ;D :D
sudah pasti nadin yg tamatlah kalo castnya dp wkwk
kalo kkmjm gk bkl di tmtin walo ada anwar di sini

anwaarr lariss buangett masa 2 sinetron skaliguss

ataou jgn2 anwar msuk ke simanis truss kecil2 messum ditinggal

Truss pengganti anwar di kecil2 mesum saudaraa melambai lainnyaa siii raamaa
gak aneh kalo tyg di antv asal satu ph bisa main di sinet produksi yg lain dgn karakter yg sama tuh rasty sista samatukang ojek bahkan emaknya daus mpok aty bisa main ke cckd
mirip mirip mahasangam

lagian kkmjm kan multy plot gak ke si anwar mulu ceritanya

oohh iyaaa kageet jugaa ktika pmain2 JWB ikutan maen di Cckd kuciing garoong rating/sharenya lumayan agag naek dikit stelaah dimasuki pmain2 JWB
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.980
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #45 on: October 11, 2017, 08:09:39 pm »



kyaaknyaa diaa yg jdi simanisnyaa depe cuman hantu bintaang tamu
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.119
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #46 on: October 16, 2017, 12:07:39 pm »

Tayang Mulai 23 Oktober 2017
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.980
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #47 on: October 17, 2017, 10:10:15 pm »

Promonyaa daah nongol di tv

adaaa komedinyaa kyaaknyaa tyaangg di jam JWB
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.980
Re: [ANTV-Soon] Si Manis Jembatan Ancol (Dewi Perssik)
« Reply #48 on: October 17, 2017, 10:19:17 pm »

Ternyaaata judulnyaa tentaang setan hantu2 jam now
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [ANTV-Soon] Ada Si Manis Di Jembatan (Dewi Perssik, Ozzy Syahputra)
« Reply #49 on: October 18, 2017, 01:33:49 pm »

Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Up