;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017  (Read 4381 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.968
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #20 on: October 12, 2017, 02:50:28 pm »

Tayang nonprimetime ya?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.156
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #21 on: October 12, 2017, 06:55:22 pm »

Iya slot mlm dipake nyinet  :D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.093
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #22 on: October 20, 2017, 07:35:56 pm »

Up
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.451
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #23 on: October 20, 2017, 08:11:25 pm »

G waras siang siang dipakai awards, yang mau nonton itu siapa?? Iya kalau macam inbox atau dahsyat gpp krn awards abal abal ckck
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.156
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #24 on: October 20, 2017, 09:21:14 pm »

Mungkin keinginan panitia FFB gitu kali siang suuzon aja   [hmpfh]

Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.968
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #25 on: October 20, 2017, 09:35:54 pm »

Mungkin keinginan panitia FFB gitu kali siang suuzon aja   [hmpfh]
iya siapa tau SCTV cuma official media partner, sdg penentuan kpn tayang dr pihak KPI, tp emang knp klo diadain siang hari, kok bisa dibilang gak waras? ditanya siapa yg nonton...justru bs ditonton segala umur krn ttg week end'. klo mlm justru pd ogah nonton, pd milih nonton sinetron mistis drpd ginian.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 812
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #26 on: October 20, 2017, 09:45:37 pm »



Ini daftar nama2 yg bkal baca nominasi , performers ,host ,,,selain nama2 yg tercantum di sini klo dateng berarti cuma duduk manjah aja sbg undangan ya..

Yess ada Starla bkal baca nominasi ❤️
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.895
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #27 on: October 20, 2017, 09:53:22 pm »

Venue nya gk dicntumin y?
Tetep di bandung kan?
Lol bgt klo di daan mogot maning.
[lol]
Logged
kembali optimis/center]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.968
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #28 on: October 20, 2017, 10:11:26 pm »

Venue nya gk dicntumin y?
Tetep di bandung kan?
Lol bgt klo di daan mogot maning.
[lol]
drpd nyewa gedung lain mending nyewa punya EMTEK link, walau menyalahi adat [lol]
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.037
Re: [SCTV-22 OKTOBER 2017] FESTIVAL FILM BANDUNG 2017
« Reply #29 on: October 22, 2017, 10:51:43 am »

Namanya festival film BANDUNG tapi bikin nya di studio INDOSIAR DAAN MOGOT  [hmpfh] [hmpfh]

mak ember udah seliweran di situ
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up