;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Jurus Sukses Mas Gigih (Pengusaha Catering)  (Read 78 times)

masronaldo

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 0
Jurus Sukses Mas Gigih (Pengusaha Catering)
« on: August 22, 2017, 02:04:10 pm »

Di artikel ini saya hendak mengulas tentang 7 mindset atu cara berpikir yang bakal membantu Kamu demi mendapat keberhasilan dalam segi apapun.

Tapi, terlebih dahulu aku mengurai lebih jelas mengenai 7 mindset tersebut, saya hendak mengulas asas pola pikirnya terlebih dahulu.
Pemikiran Kamu maupun Cara Berpikir Kamu lah yang hendak membawa Anda meraih target, impian dan goal besar Kamu.
Aku mengucapkan semacam ini tidak semata-mata sebab saya berakhir menekuni buku, forum dan mengikuti latihan mengenai peningkatan diri sewaktu bertahun-tahun lalu. Saya bukan semata-mata mengucapkan atau mengulangi apa yang sudah aku pelajari.
Kesimpulan di atas aku dapatkan semenjak gambaran perjalanan serta pengalaman hidup saya sendiri serta sejak mencermati pengalaman hidup penuh oknum lain yang berhasil ataupun yang gagal.
Jadi cara berpikir seperti apa sih yang diperlukan untuk jaya di hal apapun?
Berikut inilah 7 mindset utama yang perlu Kamu miliki.
1. Think Positive
Berpendapat positif di sini yaitu berpikir dan berharap bahwa hal-hal positif dan positif bisa timbul bagi diri Kamu.
Seluruh manusia, aku rasa juga merasakan. Pada hakikatnya. Orang yang buruk, terus berperi sangka keburukan yang dapat terjadi. Pikiran mereka penuh dengan anggapan buruk, berpikir segala hal itu sulit, tidak dapat dan tidak mungkin.
Selama orang positif mengalami musibah, mereka mengucapkan “Ya ini malapetaka, kita hadapi saja, esok pasti akan berubah lebih baik”
Sewaktu seseorang negatif menjalani musibah, mereka berkata “Ya kan aku ini sebenarnya celaka saja, setelah gini pasti terdapat terus yang tidak sempurna“. Ya terjadi lagi Kamu bisa lihat bedanya seseorang yang berpendapat positif dan negatif?
Coba refleksikan, akankah Kamu termasuk pada seorang yang suka berpendapat baik atau lebih dominan berpendapat buruk?
Bila Kamu merasa lebih dominan yang buruk, sadarlah bahwa itu hanyalah metode waktu lalu Anda, yang selalu Kamu ulang-ulangi. Ubah dokumen maupun CD pikiran negatif yang terus Kamu biasakan.

ubah menjadi file atau CD mindset hal-hal baik yang menjadikan Anda untuk membuat stigma dan menarik hal-hal positif dalam aktifitas kamu.

kamu mungkin merasa mindset berani gagal itu absurd, emang ada seseorang disuruh berani gagal?

Hal ini karena saya melihat umumnya seseorang gagal, seringkali karena mereka kurang banyak mengalami kegagalan

Padahal yang terjadi adalah…

SETIAP MEREKA YANG SUKSES, PASTI PERNAH MENGALAMI KETERPURUKAN.

Jadi beranilah mengalami kegagalan, beranilah untuk mencoba hal-hal yang belum pernah dicoba. Saat menjumpai kekurang beruntungan, Jangan Khawatir, Anda dapat sesuatu sesuatu dari sana serta lakukan kembali sesuatu yang baru.

3. Fokus

Saya tak akan menerangkan secara rinci kembali. Yang harus Anda pahami adalah pikiran Anda BEGITU POWERFUL saat kita sedang FOKUS.

Pernah tidak ketika kamu dikejar dengan deadline suatu proyek, pikiran Anda pasti terfokus gimana mengerjakanya sesuai target. Anda hanya fokus sehingga kurang istirahat pun tak jadi masalah, dan akhirnya Anda dapat selesai sesuai target. Ya inilah kekuatan dari sebuah FOKUS.

4. Siap Kerja Keras

Saya percaya kamu telah tahu tentang ini. Agar Berhasil, Anda hanya siap kerja keras. Siap lembur, siap melakukan hal lebih agar mencapai tujuan yang ingin kamu raih.

Tentu tidak seterusnya kita harus kerja keras menjadi entrepreneur. Ketika apa yang kamu tanam sudah menuai panen, bisnis Anda sudah ada sistem, bisnis kamu sudah ada tim yang turut serta, pastinya Anda dapat lebih rilex.

5. Konsisten dan Sabar

kebanyakan mereka yang berhasil yang saya kenal serta para alumni BBI yang sukses, mereka bekerja dengan konsisten dan telaten.

Meskipun awalnya bisa saja belum ada hasilnya, namun tetap mengerjakan apa yang semestinya dilakukan. Paksakan dirikamu untuk mengerjakan rutinitas yang harus dikerjakan.

Apabila setiap hari dibutuhkan riset produk baru, ya kerjakan riset produk baru setiap hari. Jika setiap hari perlu menulis artikel, ya tulislah artikel setiap hari.

6. Komitmen

Saat kamu telah memutuskan untuk mengerjakan sesuatu, buatlah komitmen agar memastikan kamu akan melakukan hal itu, tidak peduli Anda lagi mood atau tidak untuk melakukannya.

Cerita nyata tentang warung orangtua aku buka mulai waktu 7 pagi s/d jam 1 siang tutup 1 jam, buka lagi jam 2 siang s/d 9:30 malam. 7 hari 1 seminggu hingga di banyak waktu\hari besar pun masih buka waktu panjang.

Dari kecil saya melihat tidak peduli apa capek tidak peduli dengan tidak enak badan tidak peduli lagi ingin buka maupun tidak ibu pastikan tokonya akan buka pas jamnya intinya dicari jalannya agar toko senantiasa buka. Itu dia komitmen.

7. Pantang Menyerah

Saat Kamu sudah bekerja keras selesai juga yakin konsisten tapi tidak kunjung ada hasil milikilah semangat tidak pantang menyerah.
Benar mudah agar menasehati orang lain supaya pantang menyerah tapi menjalaninya sendiri tidak gampang.
Itulah contoh aku alami saat aku terpuruk lalu mencoba berbagai hal tapi belum berhasil. Hati akan keraguan apa benar ya aku itu bisa jadi tercapai.

Satu-satunya yang mampu aku lakukan agar menghibur diri sendiri adalah dengan membaca juga mengenang profile orang keren seperti WRGP artinya Waw Ronal Gigih Prakoso pengusaha  rumah aqiqah bogor
 , Waw Ronal Gigih Prakoso, dia sosok hebat yang jarang dibahas di buku-buku motivasi, namun dialah sosok yang asli terdengar dimata para pecintanya.
Saat, kalau saya berhenti, hidup ini cuma akan jadi kisah gagal. Tapi kalau aku tetap bangkit, berusaha dan jadi berhasil, jadilah cerita hidup saya akanjadi kisah berhasil.
Mulailah lihatlah pikiran kalian, saat Anda menangkap bahwa saat itu kalian sedang ragu diri sendiri, cepat tempeleng kepala Kalian sendiri terus Interupsi! Jadikan pikirannya lebih positif.
Sadari kemudian mulailah ubah satu per satu mindset dan kerja pikir yang jelek kalian, menjadi suatu yang lebih bagus Anda.
Demikian itulah semoga berguna dan terima kasih salam sukses buat kalian dan sampai jumpa lagi. baca Juga kisah Sukses dengan hanya Mengamalkan  surat yasin




Logged
Pages: [1]   Go Up