;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 36   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 23 OKTOBER 2017] D'ACADEMY ASIA SEASON III "Be Rising Star Of Asia"  (Read 10592 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Di malaysia sudah selesai audisi
Habis liat IGnya PakNgah dan alumni DAA msia
.
BTW warna logo tulisannya merah skrg ;D
Bukannya yg season 1 juga merah y wrna logonya
« Last Edit: October 13, 2017, 09:51:15 pm by Keizo_aditya »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.130

Masukin Negara India , buar seru adu cengkok.

Gue baru tau klau masidayu di malaysia dibenci.
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Iya gue juga pengen India diundang ikutan
Mumpung India lagi anget2 kuku disini lolwkwk
.
.
Masidayu dibenci oleh netizen msia ktanya krn cara komentarnya yg kasar
Dibeberapa acr talenan msia
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.332

negaranya masih sama, 7 negara

logo nya merah mungkin biar sama hoky nya season 1,
season 2 pake biru kan jeblok ceu

welcome Kun Yi and Memi  :)
Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Tarik lagi fakrurozi ..
Biar ktemu Rina lol
Kunyi memo sebaiknya dipeti'in aja..
Jijay bnget mereka..
Terbukti gk narik rtg ;D
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.332

kun yi gk bisa komentar,
plonga plongo aj.
cian dia dikatain masidayu.
lama gak kawin2.

[hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.182
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Tarik lagi fakrurozi ..
Biar ktemu Rina lol
Kunyi memo sebaiknya dipeti'in aja..
Jijay bnget mereka..
Terbukti gk narik rtg ;D

Kabar gembira... Fakhrulnisasi udah balik ke brunei...kemungkinan dia bisa balik lagi.... Lollll
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.182
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Kayaknya season ini bakalan seru... Apalagi kalo masidayu n iyet bisa jambak2an... Lollll
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.033
  • Classy... as always...

Atas ane halunya kebangetan...  ;D
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Justru iyet n masidayu akan sependapat lolwkwk
.
.
DAA ini Bisa gk sih konsepnya out of the box
Coba cr formula konsep yg lain n belom ada
Males gue klo udh gimmik dagelan ala ramzi soimah yg dijual mulu
Pliss siwi move on dg konsep2 DA yg udh bertahun2 gitu2 mulu
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 36   Go Up