;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia"  (Read 29622 times)

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.041
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Lol kalo gua salah nikito udah 3x bikin tret ini. [lol]
Ngapain sih ada DAA3 mending DA5 dipercepat.
DAA itu talenan yg settingannya paling parah. [hammer]
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.373

moga aja kun yi sm memi diganti...tik tok nya ngga msk sm juri lainnya...india susah kali ya...bukan negara serumpun...kecuali ada orang india yg benar2 bisa bhs indonesia dan tahu lagu dangdut
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.179
  • Ciiieeee... Ciiieee

Susahnya krn host gak ada yg bs english
Logged
[smitten]

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.653
  • Classy... as always...


Ini acaranya kan msh lama bgt,  [hmpfh]
Gak sabaran yah Nikito pgen lgsg DAA... Ckckckckck...


Coba aja seandainya DAA berlgsg skrg,
Pasti peserta Malaysia di bully habis2an...  ;D
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

September akhir atau awal oktober dipastikan mulai acaranya.
Kurang 1 bulanan lebih kok dibilang masih lama bnget -_-'
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.653
  • Classy... as always...


Msh lama donk, ini msh bulan brapa?


Yg jadi juri seleksi DAA3 Thai, msh kunyi keqnya...
Liat aja IGnya... @kunyeethai
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.977
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

tag line nya Be Raising Star, kaya talenan sebelah ya?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.534
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Haddehhh nikita, okie, nassar udah ngetag di acara inu yak?
Makin ada masidayu, iyet, nassar, soi semeja... Udah deh jadi talenan berisik kaleng rombeng pasar kolosal... Memi sama kunyit bakalan jadi penyejuk mata nikito n ceu liliyana...lollll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.193
  • 🇰🇷

Coba geret info+fotonya kalau engga ya gw lock  :D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Haddehhh nikita, okie, nassar udah ngetag di acara inu yak?
Makin ada masidayu, iyet, nassar, soi semeja... Udah deh jadi talenan berisik kaleng rombeng pasar kolosal... Memi sama kunyit bakalan jadi penyejuk mata nikito n ceu liliyana...lollll
klo betul ada mereka disini.
Gue kutuk DAA3 mnjadi tergatot sepanjang masa
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up