;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.30 WIB] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia"  (Read 29577 times)

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.372

Tumben inul ngga ada ya...klo dr cara ngomentarinnya ngga terlalu pengaruh jg sih klo dibandingin sm komentator dr indonesia lainnya
klo gw mah liat inul dr perwakilan panturaannya sm dandanannya yg bling2 doang ;D
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.898

Kun Yi dan Memi kan duo komentator cetar dan elegan ceu.
Hahaaahaaaaa

Obrigadaaaa  ;D
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Lollll.. Gak masalah juga sih kayaknya ga ada igun..
Ada si alay nassar, si berisik soimah, si centil isda yg bakalan rebutan
n oneforteen sama yg lain, suhu iyet n masidayu yg semoga jambak2an... Lollll..
Kunyit memi anggep hiasan dinding aja...
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

Gue tuh udh males liat gimmik2an cinta juri dg peserta
Knp gk sesama pesertanya lebih bisa bikin baper
Sesama fans2
Klo sama komentator berasa tante2 yg tk punya etika
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.526
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Kun Yi dan Memi kan duo komentator cetar dan elegan ceu.
Hahaaahaaaaa

Obrigadaaaa  ;D

Kalo mereka faham teknik vokal n dangdut tampang mereka masih bisa dimaafkan... Lollll... Ini nilai plusnya dari mereka apa coba???
Tapi gitu2 nereka punya fanbase sendiri tau. Kunyitz lovers sama memilicious
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷

Memi kan asalnya host+penyanyi masih nyambung lah kunyit
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)

^
Kunyit itu polisi katanya ;D
Tp kok ada polisi letoy y [laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Olie.oliph

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 908
  • in a glance across a room

Sekadar kepo........
Igun jadi juri nggak????
Jujur nonton dangdut itu iya karena igun, kadang2 ada tips yg bikin "oh jadi gituu?" [lovestruck]
Logged
let me cry on your shoulders and ease the pain

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷

Gada lg tsayy udah hijrah ke trans tv
Malesnya igun kalau udh gk mood semua diserang ;D
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.025
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄

Memi kan asalnya host+penyanyi masih nyambung lah kunyit
Host + Penyanyi tapi belum pernah masuk tivi [hmpfh]
Inget kaga yang Memi ga ngerti soal kamera. Masa dia nyuruh peserta buat natap kamera yang lagi mati. ;D

Kalo di antara 2 makhluk itu, gua lebih pilih Kun Yee. Sebenarnya gua kaga suka 2 2. Tapi gua lebih benci Memi. Soalnya dia udah oon tapi belaga sok pinter. Udah gitu kaga objektif apalagi kalo yang tampil itu peserta negaranya. Kalo Kun Yee lebih tau diri.
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 100   Go Up