;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 78 79 80 81 [82] 83 84 85   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)  (Read 20720 times)

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #810 on: October 12, 2017, 10:12:42 pm »

mnctv bukan nantang tapi mengambil ke untungan mumpung india antv lagi lemah
kalo sinet shaher jadi tyg jam 11 dan  tiap hari berarti hanuman h2h sama Nakusha kalo gk tiap hari h2h ma naku 30mnt bidaai sisanya

nahh kaloo genre kolosal Siang2 mnctv suksess bisaa jdii senjataa baruu india siaang pak O yaituu h2h sesama kolosal mngkin spt akaan melemah jikaa kolosal suksess
siang2 kolosal siapa yg mw nonton? Org lagi naek daun drama rumah tangga, emak2 demen. (SpT)

sapa tau ceuu karnaa siang2 gag adaa kolosaal penontoon cwook ataou anak2 yg sukaa kayalaan kerajaaan amaa drama  kerajaaan sperti mahabrtaa tertariik asaal kolosalnyaa baguss kyaak mahabrtaa/ashoka/jodha
ya kalo smua cowok kaya lo semua pengguran kgak kerja bisa pada nonton [lol] kbykan cowo" pada kerja di jam segitu


@ryu ekting orang luar kbykan total gak ogah ogahan terjun ke sungai keruh aja di jabanin muka di itemin aja mau

kematian karna kalo gk skrng kayanya besok  atau lusa tau sendiri Mnctv lol

lupaa yaaa ceu jodha/ashoka ajaa bisaa jariing emak2 ibu2 wanitaa

sapaa tau mngkin ajaa ibu2 tertarik nonton kolosaal siang asaal kolosalnyaa bgusss amaa cocok drama kerajaannyaa siih variasi curi penontoon kaloo adaaa yg bosaan nonton drama keluarga ataou drama modern siang indiaa

karna matii 1 minggu lgee ceuu pastiii nantii aaan adaa flaashbacek bisma ataou abimanyu msiih hidup

gatotkaca ajaa hrusnyaa bsook mati kaloo gag salaah
« Last Edit: October 12, 2017, 10:15:32 pm by golanbator »
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.023
  • 2017
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #811 on: October 12, 2017, 10:30:31 pm »

buat gantiin mahabrata mnctv itu cerita ramayana dan sita yee
 judu aslil nya lupa yg perannya di perankan rudra rangrasiya ..
kirain hanuman, hanuman cocoknya malem sih setelah upin ipin tapi yahh ada alasan lain pasti, mungkin karna cast anak kecil kali yee...
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 93
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #812 on: October 12, 2017, 10:40:40 pm »

@ Meera_AR

Iya.
Akting mereka keren2 sih.  Di mahabharat paling suka liat Khrisna,  Draupadi & Karna.

Satu lg,  chemistry Draupadi dan suami2nya itu keren. Bondingnya berasa banget walo minim sentuhan cuma tatapan mata & gesture doang,
Gak kayak sinet kita bentar2 pelukan,  cium grepe bukannya baper mlh bikin jengah lol
« Last Edit: October 12, 2017, 10:41:28 pm by Ryu Z »
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #813 on: October 13, 2017, 10:30:37 am »

buat gantiin mahabrata mnctv itu cerita ramayana dan sita yee
 judu aslil nya lupa yg perannya di perankan rudra rangrasiya ..
kirain hanuman, hanuman cocoknya malem sih setelah upin ipin tapi yahh ada alasan lain pasti, mungkin karna cast anak kecil kali yee...

kyaaknyaa siih gituu karna siang2 buanyaak anak kecil sapaa tau anak2 tertariikk liaat hanoman
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #814 on: October 13, 2017, 10:36:34 am »

Mahabharata harusnya udh tamat apa belom sih
Krn tyg 2 jam..
Harusnya kan cepat kelar
Beda d antv dulu
Cuma tyg 30 menit lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #815 on: October 13, 2017, 10:36:58 am »

Yaaa ampuunn ini knapa nakusha dah tyaang jam segini

apaa mauu tyang 3 jamm karna rating/share bagooong

Jwb pagi tyaang 4 kali kaloo nakusha tyng 3 jam truss bagoong smuaa enaakk donk pak O tinggal tidur sehariann bsokk baruu bangun pagi
« Last Edit: October 13, 2017, 10:44:23 am by golanbator »
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #816 on: October 13, 2017, 10:39:12 am »

Mahabharata harusnya udh tamat apa belom sih
Krn tyg 2 jam..
Harusnya kan cepat kelar
Beda d antv dulu
Cuma tyg 30 menit lol

mahabhrata sbenarnya siih 1 minggu yg laluu dah tamaat

Tapii karnaa diulang ulaaaaang epsnyaa jdii mngkin tamaat 1-3 bulaan lgeee
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.008
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #817 on: October 13, 2017, 10:46:30 am »

mb di mnctv tyg sejam byk flashback mnctv gk mau ladang emasnya tamat lol
kalo di antv tyg 30 mnt karena di india airing kejar kejaran

nakusha tyg lebih cpt karena jwb udhan nya cpt karena tygnya jam 7:30
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #818 on: October 13, 2017, 10:50:46 am »

mb di mnctv tyg sejam byk flashback mnctv gk mau ladang emasnya tamat lol
kalo di antv tyg 30 mnt karena di india airing kejar kejaran

nakusha tyg lebih cpt karena jwb udhan nya cpt karena tygnya jam 7:30

Jwb tyang 4 eps siih

pnasaraan brapa siih rating/share Jwb pagii kok bisaa sampe tyng 4 kalii

apaa pak O ngiler ama Jwb primetime cuman 1 eps baruu 2 eps rerun ama digabuung averange ajaa msiiih bisaa rating 1
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.750
Re: ALL ABOUT DRAMA INDIA ON TV (ANTV, MNCTV)
« Reply #819 on: October 13, 2017, 11:07:09 am »

Tuuhh kaann ungguul jauuh lgeee posternya

kira2 sapaa yg bantu2 dikit share jdi 15an lgee

apaa Jwb pagi nakusha ataaou bidaai
Logged
Pages: 1 ... 78 79 80 81 [82] 83 84 85   Go Up