;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 ... 50   Go Down

Author Topic: [SCTV-END] DIA (CUT MEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIAL)  (Read 42557 times)

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #200 on: October 10, 2017, 06:56:57 pm »

Omar Daniel harus dikasih peran yg beda, jgn jd SLM hopeless romantic terus.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #201 on: October 10, 2017, 08:13:09 pm »

wah slmt ya rating epi perdana bagus smg bisa terus naik  [thumbsup]  ;D
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #202 on: October 10, 2017, 08:25:58 pm »

Zain jadi arwah penasaran. Entar balik ke alamnya. Terus Shinta jadinya sama Reno ? NO !!! Maunya sama yang lain. Zain mati ke tabrak mobil. Bolehlah supirnya itu Stefan or Babang Mue. Entar Shinta bales dendam, aura antanya keluar *efek kangen CRM main ke jalan hitam*
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 243
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #203 on: October 10, 2017, 09:14:51 pm »

Arwah zein msuk saja ke tubuh sopirnya. Terus tingkah lakunya mirip zein.. Kelak jika zein krmbali ke alamnya shinta bingung bener cinta atau gak ke aosok baru plgi itu yg sudah buat zein meninggal. Di buat saja yg sopir waktu itu ngebut karena mau bawa ibuknya ke rumah sakit.. Dan stelah diliputi rasa bersalah pergi utk mrncari tahu keadaan zein.. Dan dimaukin arwah zein bisa saja khan ni sinet kan fantasi... Boleh tu mue.. Shinta balas dendam ke brama karena memilih dotia.. (jdi ngaco)
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 193
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #204 on: October 10, 2017, 09:39:55 pm »

Sumpah deh opening sinet ini keren,setnya di pantai dan lagunya mendukung, aku like dah
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.667
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #205 on: October 10, 2017, 09:44:12 pm »

Arwah zein msuk saja ke tubuh sopirnya. Terus tingkah lakunya mirip zein.. Kelak jika zein krmbali ke alamnya shinta bingung bener cinta atau gak ke aosok baru plgi itu yg sudah buat zein meninggal. Di buat saja yg sopir waktu itu ngebut karena mau bawa ibuknya ke rumah sakit.. Dan stelah diliputi rasa bersalah pergi utk mrncari tahu keadaan zein.. Dan dimaukin arwah zein bisa saja khan ni sinet kan fantasi... Boleh tu mue.. Shinta balas dendam ke brama karena memilih dotia.. (jdi ngaco)

sama kya sinetnya ririn baim dulu
baim mati masuk k badan org yg bunuh dia
iya donk mue didayagunakan
mosok dede2 gemes mulu. hufth skali2 yg namja napa
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.171
  • Antagonis Elegant
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #206 on: October 10, 2017, 10:09:25 pm »

Najong balwel masuk sini
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.157
  • 🇰🇷
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #207 on: October 10, 2017, 10:13:53 pm »

Masukin beby tsabina bisa :D
Balwel awet kayak Omar ya selalu masuk
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 44
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #208 on: October 10, 2017, 10:55:11 pm »

Saya rasa ide masukin aktor kyk Samuel Z/Christian Sugiono/Rezky Aditya boleh jg. Berhubung shipper Ochi-Omar jg bagus mending mereka aja yg jadi pasangan.

Atau kalo orang2 blm masuk boleh Domack yg dipake jd supir yg nabrak, ceritanya awalnya jahat tp dibimbing tobat sm CRM dan Rio. Atau aktor2 yg saya sebutkan diatas
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [SCTV - 2017] DIA ( CUTMEYRISKA, RIONALDO S, OMAR DANIEL, OCHI ROSDIANA)
« Reply #209 on: October 10, 2017, 11:20:03 pm »

Episode 3 makin greget. Shinta di kira gila, oleh tetangga2nya juga mulai di omongin (konflik PTT masuk di mari wkwkwk). Ibunya Shinta maksa Shinta nikah sama Reno, biar kejiwaan Shinta gak makin parah. Viona mulai nyari surat tanahnya Zain.

Tapi yang paling the best --> SS Shinta-Zain. Mulai dari toel2 hidung sampai saling bales tulisan di kaca ♡♡♡

Yang bikin siapa lagi kalau bukan Eeng. Dimari dia jadi orgil, pas scene makan nasinya dia campur sama air wkwkwk

1 lagi suka bagian pas Zain marah, lampu di sekitar jadi mati hidup. Dibikin ala2 Goblin boleh tuh. Kalau nangis bisa turun hujan sampai lebat
Logged
Pages: 1 ... 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 ... 50   Go Up