;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)  (Read 783 times)

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #10 on: October 20, 2017, 09:33:50 pm »

HBD MNCTV ke 7  ;)
Acaranya ultahnya kok low budget gini udh gitu konsepnya gak jelas nyanyi live 3 kota, kesalahan banyak bgt

Cibubur sepi ,Sidoarjo rame tp homebandnya jelek sama niru ha e ha e paten punya ndoz  [hmpfh]
sejak kapan hok e hok e dipatenkan ndoz?
indoz..mungut dari pantura...lol
Logged

allinktand

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.332
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #11 on: October 20, 2017, 09:41:47 pm »

Bukan dipatenkan, tp brkat indoz aksen2 panturaan lokal dikemas lbh kekinian dan menasional.
Tadinya jg gw prtama kali dengar aneh, ganggu lagu dan brisik tp lama2 asyik dan seru jg. :D
Makanya klo ada tv lain pake tritmen Ha E Ha E tp gak sebagus kreasi DBand indoz,  dengarnya jd halu.
Apalagi mencret jual dangdut gini.amat skrg. :D
Lulz.
Logged
kembali optimis/center]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.808
  • SCTV & IVM, GROUP TV PALING SUKSES
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #12 on: October 20, 2017, 10:15:47 pm »

Ruh dangdut di MNCTV udah gak kuat, nantikan kembalinya TPI spesialis tv dangdut
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.030
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #13 on: October 20, 2017, 10:38:01 pm »

hut mnctv kenapa ga di 1 tempat aje ye ... 
mana banyak penyanyi duet ga sinkron lg macem si cita sama wali, si cita fals abis ...
hut mnctv jadi keliatan low budget padahal kan mayan tuh biayanya live di beberapa kota wkwkw
kasihan yg dah dandan menor nyanyi di lapangan tanah berumput ckckck
 
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.937
  • Antagonis Elegant
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SOON NOVEMBER 2017)
« Reply #14 on: October 20, 2017, 11:01:22 pm »

Mencret demen banget pasti tiap ulth outdoor mllu 2 kota yg berbeda

HBD MNCTV
Logged


The Next ANTAGONIS ELEGANT
Pages: 1 [2]   Go Up