;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21   Go Down

Author Topic: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)  (Read 22498 times)

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #190 on: October 12, 2017, 08:07:10 pm »

ya ampun ngenes bgt ratingnya  :'(
Emang kurang greget ceu :( klo hanya mengandalkan akting meggy aja ga ngangkat
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #191 on: October 12, 2017, 08:12:21 pm »

ya ampun ngenes bgt ratingnya  :'(
Emang kurang greget ceu :( klo hanya mengandalkan akting meggy aja ga ngangkat

salah kasting pemain cowonya ya ceu kyknya... kalo gini mah jadi mikir mnding jangan ditamatin dulu JYT tapi pindah jam tyg aja dimajuin   [hammer]
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #192 on: October 12, 2017, 08:17:51 pm »

ya ampun ngenes bgt ratingnya  :'(
Emang kurang greget ceu :( klo hanya mengandalkan akting meggy aja ga ngangkat

salah kasting pemain cowonya ya ceu kyknya... kalo gini mah jadi mikir mnding jangan ditamatin dulu JYT tapi pindah jam tyg aja dimajuin   [hammer]
Syakir udah lumayan tp ane gakuku lihat akting Emi
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 285
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #193 on: October 12, 2017, 09:17:34 pm »

gak ceu ceu rating segitu mah masih lumi dan termasuk oke buat ukuran sctv sekarang ini ceu ceu
lagian ini sinetron juga lama lama enk kok diikutin jalan ceritanbya

klp stjc dikeluarin sekarang klo gatot kan rugi nembrotnya stjc kan budgetnya mehong ceu ceu propertynya aja mehong mehong semua klo dikeluarin gantiin am sekarang ini takutnya gatot klo gatot kasian nembrot sama tempe nya
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #194 on: October 13, 2017, 03:00:43 pm »

Megan libur syuting hari ini
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 172
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #195 on: October 14, 2017, 01:11:09 pm »

Kue ultah dari teman2 Anak Masjid
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 691
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #196 on: October 16, 2017, 04:03:10 pm »

Oh may rating 32 ini?
Logged

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 190
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #197 on: October 16, 2017, 07:20:58 pm »

efek castnya terlalu bocah
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #198 on: October 17, 2017, 04:08:47 pm »

Ini sinet bapuk juga ceritanya tapi lumayan agak waras sedikit ketimbang yang lainnya meskipun ada nuansa Cahaya Hati reborn nya sih xixixixixi
Logged

naratama

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 680
Re: [SCTV-9/10] ANAK MASJID (Megan Domani, Syakir Daulay, Emiliano Cortizo)
« Reply #199 on: October 24, 2017, 05:32:20 pm »

Wkwkwkwk rating senin gak masuk 30besar bentar lagi tutup warung. Lagian ceritanya basi banget nenek hilang. Hilang lagi hilang lagi gak kreatif banget
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21   Go Up