;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: 2 Ciri Khas dari Furniture Indonesia  (Read 71 times)

putriaulia

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
2 Ciri Khas dari Furniture Indonesia
« on: September 26, 2017, 03:43:23 pm »

Indonesia adalah salah satu negara penghasil furniture rumah atau kantor dari bahan yang berkualitas tinggi, entah dari kayu dengan desain dan ukiran tangan pengrajin atau juga dari bahan logam dan besi serta naja yang kuat untuk memberikan kesan elegan dan mempunyai daya tahan yang cukup lama. Semua jenis furniture yang ada saat ini mampu memberikan sebuah solusi untuk setiap orang yang membutuhkannya guna melengkapi atau mengganti furniture di rumah atau kantor anda. Furniture Indonesia memiliki ciri khas tersndiri dalam pembuatan furniture yang langsung menggunakan tangan para ahli ukir dan mampu bersaing dengan mesin pembuat furniture di luar negri, sehingga orang-orang memilih furniture hasil buatan para ahli di Indonesia yang memiliki kesan unik dari sisi keterampilan dalam pembuatannya.

Untuk saat ini akan kami paparkan 2 Ciri khas dari furniture Indonesia Enduro yang berbeda dari yang lain tanpa menggunakan alat dan mesin yang modern, melainkan proses pembuatannya langsung menggunakan tangan para ahli di bidang ukir.
1.   Bahan kayu model ukiran batik
Batik merupakan budaya ciri khas Indonesia. Dengan keterampilan para ahli ukir kayu, ukiran batik di terapkan pada furniture rumah atau kantor seperti kursi, meja rak dan lain-lain.
2.   Bahan berkualitas dari kayu Jabon
Jabon atau terkenal  di orang-orang sunda yaitu jati bodas, merupakan bahan dasar pembuatan furniture yang mudah untuk di rancang dari segi desain dan model yang diinginkan. Kayu Jabon hanya terdapat di Indonesia, makanya kekuatan dasar jabon sangat diminati para konsumen yang hafal terhadap kualitas furniture dari bahan ini.

Logged
Pages: [1]   Go Up