;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2  (Read 35374 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender



BISMILAH!
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #1 on: October 04, 2017, 04:46:09 pm »

pertamax [hmpfh]
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.144
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #2 on: October 04, 2017, 04:53:08 pm »

Up
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 664
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #3 on: October 04, 2017, 04:54:17 pm »

Kagak ada maksud buat merendahkan si bb sih, ane jg berharap aktingnye lebih berkembang daripada di AS dulu. Kan kasihan kalo di cela terus  [hmpfh]  bener kata ceu @lo6an semoga aja para pemainnya bisa saling melengkapi satu sama lain. Jadi pas nonton juga kagak jomplang. Semoga tembus lah minimal 50 eps  [thumbsup]
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #4 on: October 04, 2017, 04:55:17 pm »

Kagak ada maksud buat merendahkan si bb sih, ane jg berharap aktingnye lebih berkembang daripada di AS dulu. Kan kasihan kalo di cela terus  [hmpfh]  bener kata ceu @lo6an semoga aja para pemainnya bisa saling melengkapi satu sama lain. Jadi pas nonton juga kagak jomplang. Semoga tembus lah minimal 50 eps  [thumbsup]

Minimal 100 episode ceu Insya Alloh  :D
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.073
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #5 on: October 04, 2017, 04:58:16 pm »

Kagak ada maksud buat merendahkan si bb sih, ane jg berharap aktingnye lebih berkembang daripada di AS dulu. Kan kasihan kalo di cela terus  [hmpfh]  bener kata ceu @lo6an semoga aja para pemainnya bisa saling melengkapi satu sama lain. Jadi pas nonton juga kagak jomplang. Semoga tembus lah minimal 50 eps  [thumbsup]

Minimal 100 episode ceu Insya Alloh  :D

AMINNNNNN... [thumbsup]

kalo hal2 bagus mesti di amininnnnn
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 664
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #6 on: October 04, 2017, 05:02:23 pm »

Kagak ada maksud buat merendahkan si bb sih, ane jg berharap aktingnye lebih berkembang daripada di AS dulu. Kan kasihan kalo di cela terus  [hmpfh]  bener kata ceu @lo6an semoga aja para pemainnya bisa saling melengkapi satu sama lain. Jadi pas nonton juga kagak jomplang. Semoga tembus lah minimal 50 eps  [thumbsup]

Minimal 100 episode ceu Insya Alloh  :D

Amin ceu amin.. Semoga aje yee. Penasaran nih sinet tayang di jam berapa, semoga dapet primetime deh  ;)
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #7 on: October 04, 2017, 05:23:01 pm »

Lihat situasi sytuing foto gitu jadi inget dulu pas ikutan audisi GGS mencari bintang baru yang diadain indosat sampe2 belain datang ke jakrta, ikutan casting tapi ga lolos hiks, emang susah loh akting, mgkn kita banyak ngeremehin akting bintang2 sinetron tapi menurut gw keren2 koq akting mereka apalagi yang masih kecil atau remaja tapi udah pada berani dan pinter akting di depan kamera....  [thumbsup]

Logged

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.491
  • faith, hope, 'n love
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #8 on: October 04, 2017, 05:27:26 pm »

Aslina, gw rada gak sreg sm nih sinet.. #jujur ;)
Secara uDah dari lama gw usulin STJC reborn ini ke sinemart n sctv -gw emg salah satu fan Hana Yori Dango (HYD) dan adaptasi2nya macem MG n BBF... STJC versi Leoni, Indra Bruggman dkk lmyn gw ikutin jg. Cinta Cenat Cenut (Smash) yg diakui kreatifnya terinspirasi dr MG jg gitu. Wlpn gak gt suka ertongnya, tp hrs gw akui Rafael & Morgan Smash as tokoh sentral Tao Ming Tse dan Wo Ce Lei aktingnya keren en dapet bgt jutek n cool nya [thumbsup] .

Dari semua "trilogi" yg gw sebutin itu, gak tau napa paling gak sreg sama yg ini #peace .
Keburu ilfil liat PU nya... Pdhl gw udah lama ngarep bgt sinemart ngedaur ulang tema cerita ky gini, tp pemilihan cast nya mengecewakan.

Sorry, gak pernah suka ama ertong yg hobi jualan gimmick.

Logged

SUPER FRIENDS! [lovestruck]

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.144
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #9 on: October 04, 2017, 05:34:15 pm »

Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 99   Go Up