;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2  (Read 28635 times)

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #820 on: October 12, 2017, 08:15:34 pm »

LIP dulu tayang jam brp ya? Eh oot gak sih bahas LIP?
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.330
  • living airbender
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #821 on: October 12, 2017, 08:16:26 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

masa sih ceu? klo mnrut aku csatrla itu mamaci  [hmpfh]
Logged

bancik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 156
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #822 on: October 12, 2017, 08:17:29 pm »

tar tukar jem tayang ama tadm ;D
Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 352
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #823 on: October 12, 2017, 08:18:10 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

masa sih ceu? klo mnrut aku csatrla itu mamaci  [hmpfh]
[/quote

Gkhkhkg kaga mngkin klo mamaci mah.. Ada bau2 mantan pngikut yg nyamar jdi awam dimari   [hmpfh]
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #824 on: October 12, 2017, 08:19:07 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

Gw kan udh  bilang tadi siang gw itu sering ngikutin karya Ali , mpe skrg msih ngikutin cuma satu hal bnyk bngt hal dari Ali  msalah karakter, sikap dan hal2 lain yg gw kurang suka
Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 352
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #825 on: October 12, 2017, 08:20:13 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

Gw kan udh  bilang tadi siang gw itu sering ngikutin karya Ali , mpe skrg msih ngikutin cuma satu hal bnyk bngt hal dari Ali  msalah karakter, sikap dan hal2 lain yg gw kurang suka

Ente yg pnya twitter ARBWA  n the genk yes hkhkh
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.364
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #826 on: October 12, 2017, 08:22:55 pm »

Udah yee jangan ghostip2 moela, bahas sinetronnya aja.
Kalau mau bahas itu ke thread DIBALIK LAYAR SINETRON aja, di situ bahas para borok2nya dll. Ceu Razx jadi tamu special nan hormat syahdu, jadi wajib mampir & kasih hasil jari jemari sesuai yang lo tau di TKP

Mau ngomong takut salah..

Ke thread DIBALIK LAYAR SINETRON aja
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #827 on: October 12, 2017, 08:23:18 pm »

Lho kok oot lagi??

Ayo bahas sinetronnya aja

Tapi bahas apanya ya? Haha

Mendingan klo mod mau thread nya bersih ttp di lock aja sampe tayang haha
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #828 on: October 12, 2017, 08:24:02 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

Gw kan udh  bilang tadi siang gw itu sering ngikutin karya Ali , mpe skrg msih ngikutin cuma satu hal bnyk bngt hal dari Ali  msalah karakter, sikap dan hal2 lain yg gw kurang suka

Ente yg pnya twitter ARBWA  n the genk yes hkhkh

Wkwkk tw gw bukan itu ..
Btw gw juga tau kok lo siapa hhaa
Logged

Moyis

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 352
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #829 on: October 12, 2017, 08:25:51 pm »

Sepi ya.. ??
Ntar gw rame in lgi klo ada bahan yg pngn gw bahas atau ada koment2 yg memancing gw buat ngebahas

Ente ini tau bnyk soal ali y ceu tpi pura2 gatau ghkhkhkhkh ane curiga ente mantan pengikutnya yg skrng belok  ;D

Gw kan udh  bilang tadi siang gw itu sering ngikutin karya Ali , mpe skrg msih ngikutin cuma satu hal bnyk bngt hal dari Ali  msalah karakter, sikap dan hal2 lain yg gw kurang suka

Ente yg pnya twitter ARBWA  n the genk yes hkhkh

Wkwkk tw gw bukan itu ..
Btw gw juga tau kok lo siapa hhaa

Wkwkwkkww emng ane sape hahaha  ;D y pokonya ente sama aja kya genk mreka dah 11/12 hkhkhkh
Logged
Pages: 1 ... 79 80 81 82 [83] 84 85 86 87 ... 100   Go Up