;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 81 82 83 84 [85] 86 87 88 89 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2  (Read 35157 times)

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.482
  • Hohoho ^^
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #840 on: October 12, 2017, 09:48:53 pm »

W seh ud liat dr maren2,, mkny w rada aneh,, kok member dsene suka pd telat nyadar yak
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.482
  • Hohoho ^^
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #841 on: October 12, 2017, 09:50:17 pm »

Trmsk scene waktu dipantai yg pegang lope2,, itu bb ngondek bgt,, setengil2 y karakter tao ming se dr beberapa versi yg w tonton,, ga smpe ngondek bgitu
« Last Edit: October 12, 2017, 09:51:57 pm by die_yuya »
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #842 on: October 12, 2017, 09:56:03 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
Nah iya yg ini..tdi yg gw liat msih ada panjangan nya..aduh seriusan nih kaku beuttt...seriusan nih ctv yakin mau pake verrel dsni?sayang loh biaya produksinya kayanya gede nih sinetron ni..klo gatot sayang bgt..gw blm liat sih bts2 yg lain nya yg ada dialog panjang kya verrel..wilo gw blm dpt sanchai nya..trlalu galak judes kata gw mah..apa kebawa partner akting nye ye..klo ali,teejay,bryan blm bisa komen gw..
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.106
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #843 on: October 12, 2017, 10:05:14 pm »

Ini rating brp? Kagak masuk 20 besar lol
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 654
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #844 on: October 12, 2017, 10:08:19 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
Nah iya yg ini..tdi yg gw liat msih ada panjangan nya..aduh seriusan nih kaku beuttt...seriusan nih ctv yakin mau pake verrel dsni?sayang loh biaya produksinya kayanya gede nih sinetron ni..klo gatot sayang bgt..gw blm liat sih bts2 yg lain nya yg ada dialog panjang kya verrel..wilo gw blm dpt sanchai nya..trlalu galak judes kata gw mah..apa kebawa partner akting nye ye..klo ali,teejay,bryan blm bisa komen gw..

Bts ali, Bryan, teejay, yg dialognya panjang kayak verel emang belum ada sih.
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 654
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.060
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.060
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #847 on: October 12, 2017, 10:26:49 pm »

Ini rating brp? Kagak masuk 20 besar lol


Tayangan aja belon [lol] [lol] [lol] [lol]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.060
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #848 on: October 12, 2017, 10:32:33 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
Nah iya yg ini..tdi yg gw liat msih ada panjangan nya..aduh seriusan nih kaku beuttt...seriusan nih ctv yakin mau pake verrel dsni?sayang loh biaya produksinya kayanya gede nih sinetron ni..klo gatot sayang bgt..gw blm liat sih bts2 yg lain nya yg ada dialog panjang kya verrel..wilo gw blm dpt sanchai nya..trlalu galak judes kata gw mah..apa kebawa partner akting nye ye..klo ali,teejay,bryan blm bisa komen gw..


Gasture nya dibuat2..si bb gak natural bgt...lebay jatohnyaa
Dia mesti belajar seni peran  duluuu deh.. Gimana suatu karakter menyerap ke diri nya
Jd bisa nyatu dlm gerak..emosi ..ekspresi dan verbal nya tanpa keliatan dia lagi acting
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.482
  • Hohoho ^^
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #849 on: October 12, 2017, 10:52:25 pm »

Bkn ny dl bb pernah sekolah akting y d luar negri??  Krn smpt koar2 jg dl d inpotain,, cm sbntr seh
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com
Pages: 1 ... 81 82 83 84 [85] 86 87 88 89 ... 99   Go Up