;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 81 82 83 84 [85] 86 87 88 89 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2  (Read 28733 times)

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 322
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #840 on: October 12, 2017, 09:16:01 pm »

Bru liat bts nye itu yg verrel d meja makan..aduhhh bukan maksud bully..plizzzz ituh verrel pas ngomong sama gerak gerik badan nya d buat2 bgt..ngomong kaya baca buku bgt..ekspresi muka juga d buat2 songong2 kaku..aduhhh baru liat bts aje lgsg malesss.. [yawn]
Trus kmrin liat wilo jg gw lupa d bts yg mana ye pokonya menurut gw sanchai itu kan galak2 nya ga sangar gt kn ya..tapi kmrin liat wilo galaknya terlalu sangar..judes nya terlalu judes..lebih bagus sanchai itu menurut gw kaya wkt melati d MdM..
Klo ali n yg lain nye belum bisa komen..blm liat bts2 nye

Liat dimna ceu yg verel?

Yang di akun kuntadi011 bukan ceu?
Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.778
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #841 on: October 12, 2017, 09:40:26 pm »

Gw liat d IG nye anak2 wilver...itu yg scene verrel makan d meja makan d rumah sendiri sama asisten nye trus sambil ngomel2 ape dah pokonye..aduh itu kaku bener...pliss d review sama ctv coba..atau ga minimal verrel d ksih kelas akting ke' sama pihak ctv nye klo emang ctv keukeuh kan pengen verrel yg maen..jdi berasa ape gw yg standar ketinggian apa gmn masa ctv ga bisa liat sih
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 322
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #842 on: October 12, 2017, 09:46:51 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
« Last Edit: October 12, 2017, 09:50:44 pm by julyy »
Logged

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.337
  • Hohoho ^^
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #843 on: October 12, 2017, 09:48:53 pm »

W seh ud liat dr maren2,, mkny w rada aneh,, kok member dsene suka pd telat nyadar yak
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.337
  • Hohoho ^^
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #844 on: October 12, 2017, 09:50:17 pm »

Trmsk scene waktu dipantai yg pegang lope2,, itu bb ngondek bgt,, setengil2 y karakter tao ming se dr beberapa versi yg w tonton,, ga smpe ngondek bgitu
« Last Edit: October 12, 2017, 09:51:57 pm by die_yuya »
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.778
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #845 on: October 12, 2017, 09:56:03 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
Nah iya yg ini..tdi yg gw liat msih ada panjangan nya..aduh seriusan nih kaku beuttt...seriusan nih ctv yakin mau pake verrel dsni?sayang loh biaya produksinya kayanya gede nih sinetron ni..klo gatot sayang bgt..gw blm liat sih bts2 yg lain nya yg ada dialog panjang kya verrel..wilo gw blm dpt sanchai nya..trlalu galak judes kata gw mah..apa kebawa partner akting nye ye..klo ali,teejay,bryan blm bisa komen gw..
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 2.089
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #846 on: October 12, 2017, 10:05:14 pm »

Ini rating brp? Kagak masuk 20 besar lol
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 322
Re: [SCTV-Soon] SIAPA TAKUT JATUH CINTA REBORN (Wilona, Verrel, Aliando) #2
« Reply #847 on: October 12, 2017, 10:08:19 pm »

Ini bts vino (verrel) lagi ngomel2 di meja makan

https://www.instagram.com/p/BaDBVJeDWsq/ (source; kuntadi011) . Yg lengkapnya maren di upload di SG nya dia, cuma yg diposting di ig cuma satu video.
Nah iya yg ini..tdi yg gw liat msih ada panjangan nya..aduh seriusan nih kaku beuttt...seriusan nih ctv yakin mau pake verrel dsni?sayang loh biaya produksinya kayanya gede nih sinetron ni..klo gatot sayang bgt..gw blm liat sih bts2 yg lain nya yg ada dialog panjang kya verrel..wilo gw blm dpt sanchai nya..trlalu galak judes kata gw mah..apa kebawa partner akting nye ye..klo ali,teejay,bryan blm bisa komen gw..

Bts ali, Bryan, teejay, yg dialognya panjang kayak verel emang belum ada sih.
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 322
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 240
Logged
Pages: 1 ... 81 82 83 84 [85] 86 87 88 89 ... 100   Go Up