;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Kedekatan Selebritis Jaman Now  (Read 1396 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.635
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #10 on: October 27, 2017, 07:38:48 pm »

lol
tapi ada juga yg komen. dulu waktu syifa gimmick ma arnold gak kayak sama zikri sekarang.gak pake caption love gitu dll [hmpfh]
Logged

farta

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #11 on: October 27, 2017, 08:16:38 pm »

Prilly juga tiap ad project dgn cowok selalu digosipin dgn lawan mainnya. Entah yg dg maxim gimmic atau nggak
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.070
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #12 on: October 28, 2017, 03:36:55 pm »

Abis liat di YT acara pagi2 happy uya kuya..mak laambe bilang kalo sebenernya prilly emang bener pacaran sm ali dan rasya.. Dan sm maxime ternyata sdh pernah nembak prilly 2 tahun lalu dan msh terus ngejer smp skrng.. Dan prilly hanya bilang mrk bertiga cuma sahabat..entah knp gw percaya yg dibilang mak lambe kali ini.. ;)
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.104
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #13 on: October 28, 2017, 05:22:01 pm »

gak ada mau bongkar ali-wilo nih?gra2 ceu razx bikin penasaran..;D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.615
  • SALSHALOVA
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #14 on: October 28, 2017, 05:43:22 pm »

Ada yg bilang Syifa ratu gimik
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.635
Re: Kedekatan Selebritis Jaman Now
« Reply #15 on: October 28, 2017, 08:59:08 pm »

Ada yg bilang Syifa ratu gimik

emang udah berapa kali sinetnya yg ada gimmick ceu sampe dikasih julukan kek gitu?
« Last Edit: October 28, 2017, 09:36:16 pm by kunangkunang »
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up