;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: “Sebatas Teman” – Lagu Sheryl Untuk Sang Mantan  (Read 98 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 99
“Sebatas Teman” – Lagu Sheryl Untuk Sang Mantan
« on: October 12, 2017, 10:10:21 am »

Sejalan dengan merilis album keduanya maka Sheryl juga merilis single baru bertajuk “http://laguaz.net/listen-song/sebatas-teman-DKtdTS4NKgSebatas Teman”. Dan ternyata lagu ini memang Sheryl buat khusus untuk mantannya yang kini mereka hanya sebatas teman saja.

“Sebatas Teman” – lagu untuk mantan

Selain merilis album ​http://laguaz.net/download-musik-mp3musik keduanya yang berjudul ​'ii', Sheryl Sheinafia juga mengeluarkan ​​single sekaligus video lirik lagu 'Sebatas Teman'. Lagu yang ia tulis tahun lalu ini juga dikeluarkan versi video liriknya​.​ Video liriknya itu masih satu konsep dengan album keduanya itu, ​yakni bernuansa ​dusty pink dan biru, serta ​penuh dengan ​​doodle. ​Video tersebut ​juga sudah diunggah ke YouTube. Sedangkan isi lagunya sendiri sesuai dengan judulnya​.​​ Perempuan berusia 20 tahun itu ​mengaku, ia ​membuat lagu tersebut untuk mantan kekasihnya.

Curhatan Sheryl mengenai hubungannya

Mantan pembawa acara televisi ini mengatakan,​ '​I like being single, but I don't like being alone​'.​ Maka, tidak heran apabila Sheryl memutuskan untuk putus dari kekasih yang enggan disebutkan namanya itu. P​elantun http://laguaz.net/lagu 'Kedua Kalinya' itu ​menambahkan, ​keduanya terbawa suasana dengan hubungan yang mereka jalin​.​ ​Namun ternyata, Sheryl tidak cocok dengan status baru mereka. "Seiring berjalannya waktu​,​ lebih enak temanan. Aku ​e​nggak siap untuk itu (pacaran dengan mantannya)," jelasnya.


Logged
Pages: [1]   Go Up