;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 53   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4  (Read 11980 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #130 on: October 13, 2017, 06:29:34 pm »

jangan lama2 keles di luar. ntar ketahuan bokapnya salma nih


----
wuih nathan udah nembak nih [lovestruck]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.273
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #131 on: October 13, 2017, 06:29:58 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #132 on: October 13, 2017, 06:30:24 pm »

malesin banget nih ada valakor

yaelah udah bersambung aja
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.752
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #133 on: October 13, 2017, 06:31:17 pm »

Bahaya kalo velakor dateng kerumah nathan , takutnya jiwa nyokapnya nathan terguncang
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.267
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #134 on: October 13, 2017, 06:31:30 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]

darurat ceu, dimana aja oke [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.273
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #135 on: October 13, 2017, 06:31:49 pm »

gak sabar buat epsd besok, kira kira nyokapnya bakal ngenalin natham gak yah?

hmmm besok pasti bakalan banyak drama tuh si pelakor [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.752
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #136 on: October 13, 2017, 06:32:27 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]

Gak elegan banget.. Coba kaya roman wulan di pantai ancol [laughing]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.273
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #137 on: October 13, 2017, 06:32:52 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]

darurat ceu, dimana aja oke [hmpfh]
gw pikir nathan bakal nembak salma di pasar malam, [hmpfh] kek promo kemarin.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.273
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #138 on: October 13, 2017, 06:33:44 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]

Gak elegan banget.. Coba kaya roman wulan di pantai ancol [laughing]
hahaha ciri ciri RPL yg belum move on [laughing] [laughing]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.752
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down
Re: [RCTI-2017] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #4
« Reply #139 on: October 13, 2017, 06:35:06 pm »

nathan nembak salma?? plis deh nembak yah milih2 tempat dong masa di pinggir jalan LOL [laughing]

Gak elegan banget.. Coba kaya roman wulan di pantai ancol [laughing]
hahaha ciri ciri RPL yg belum move on [laughing] [laughing]

Udah move on kok ;D ;D [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 53   Go Up